Android's Antivirus 1.0.36 APK Free - Aplikasi Antivirus for Android

Android Antivirus adalah perangkat lunak perlindungan android terkemuka di dunia. Antivirus Android didirikan pada keyakinan bahwa pengguna Android di seluruh dunia akan membutuhkan dan berhak mendapat perlindungan mobile lengkap. Android Antivirus adalah salah satu aplikasi yang mempunyai 11 fitur luar biasa.

Fitur utama Android's Antivirus:
Perlindungan Antivirus
Sangat menyenangkan mengetahui bahwa seseorang memiliki punggung Anda, dan ketika Anda menginstal Android Antivirus Anda tahu bahwa Anda dilindungi setiap saat. Dengan opsi scan mendalam serta aplikasi baru otomatis scan - Anda tahu bahwa virus, malware dan trojan tidak berdiri kesempatan.
• Mendeteksi ancaman yang terdiri dari Virus, Trojans, Malware, Spyware, PUAS, Agresif Adware, dan lebih
• Deep Scan & SD Pindai
• Perlindungan Real-Time secara otomatis memindai aplikasi baru

Industri pemindaian virus teknologi terkemuka Android Antivirus yang telah diulas dan dinilai tinggi oleh antivirus pihak ke-3 yang independen pengujian otoritas. Teknologi ini memungkinkan untuk persentase yang sangat tinggi, tingkat deteksi malware yang sukses bersama dengan statistik nol positif palsu.

Android's Antivirus Screenshots


Security:
Simpan telepon Anda pada kuncian dari risiko keamanan dan privasi! Dengan Android Antivirus Keamanan Anda dapat melihat daftar semua yang apps Anda dan perizinan mereka yang mudah untuk memahami format, dengan risiko yang mungkin diprioritaskan dan disorot, kemudian memilih apa yang harus percaya dan apa yang harus hapus.
• Penuh Perizinan Audit Semua Apps untuk Keamanan dan Privasi Risiko Trusted Manajemen Apps  

Daftar Privasi:
Jaga informasi pribadi Anda pribadi dengan Privasi Android Antivirus ini Protector. Pesan teks cepat jelas, pencarian pasar browser log sejarah, panggilan, sejarah peta dan lainnya berpotensi sensitif semua informasi dalam satu tempat - cepat dan mudah!
•  Menghapus hingga 9 Sensitive Log data dengan satu kali klik Backup Telepon Anda sarat dengan informasi penting, tapi bagaimana jika Anda kehilangan itu? Dengan AndroidsAntivirus Backup Anda dapat memiliki ketenangan pikiran mengetahui bahwa foto, video, kontak, Pesan SMS, pesan MMS dan log telepon yang didukung aman.
• Jika ponsel Anda hilang, dicuri atau rusak ini Informasi dapat dengan mudah diambil dari awan menggunakan telepon lain atau komputer manapun yang memiliki akses internet.
•  Aman, aman dan mudah diakses - apa lagi yang Anda butuhkan?

Signal Booster:
Jangan pernah kehilangan panggilan penting untuk penerimaan yang buruk lagi dengan Android Antivirus Signal Booster. Tidak hanya fitur ini memperkuat sinyal Anda dengan keran hanya jari, namun sistem navigasi ditingkatkan menampilkan posisi relatif dekat menara ponsel sehingga Anda tidak perlu keluar dari jangkauan saat Anda membutuhkannya.

Phone Tracker:
Ini adalah mimpi buruk siapa pun kehilangan ponsel mereka dengan menyimpan semua informasi berharga pada perangkat mereka. Telepon Tracker memberikan pengguna Android ketenangan pikiran menjaga perangkat mereka yang aman dan aman. Dengan login ke AndroidsAntivirus.com, pengguna dapat menemukan perangkat yang hilang pada Google Map Android Antivirus - Complete Keamanan Android.

Download Android's Antivirus APK File
Android's Antivirus APK
  • File Name: Androids-Antivirus.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.3.3 and up
Download on Google Play
Download Android's Antivirus APK

Post a Comment for "Android's Antivirus 1.0.36 APK Free - Aplikasi Antivirus for Android"