Fishing Paradise 3D 1.1.10.1 APK Free - Game Olahraga for Android

Fishing Paradise 3D  adalah Game Memancing dengan Grafis 3D yang mengagumkan, dan aksi multiplayer.
Membangun dan mengelola peternakan ikan Anda sendiri dan melakukan perjalanan ke terpencil, lokasi eksotis dengan panduan Anda, nelayan legendaris Bass Profesor!
- BERMAIN GRATIS
Download permainan dan ikan secara gratis. Dapatkan koin dan xp untuk membuka item, fitur dan lokasi baru. Atau membeli shiners dan membuka mereka lebih cepat.
- MEMBANGUN IMPIAN ANDA IKAN FARM
Pernah bermimpi memiliki danau jadi? Nah sekarang Anda bisa! Mulailah dengan sebidang tanah dan kemudian mengubah situs Anda menjadi Fishing Paradise! saham dan berkembang biak spesies favorit Anda, mengundang teman-teman dan banyak lagi.
- IKAN LOKASI EXOTIC WORLDWIDE
Perjalanan ke 14 3D diberikan lokasi yang indah dari seluruh dunia. Menangkap ikan laut di Hawaii atau berburu monster sungai Mekong.

Fishing Paradise 3D Screenshots


- 50 SPESIES YANG BERBEDA UNTUK CATCH
Dari bass dan pacu untuk stingray dan ikan lele raksasa. Menangkap berbagai terluas spesies paling langka yang pernah dilihat dalam permainan memancing. Untuk menangkap mereka semua yang Anda perlukan baik keterampilan dan sedikit keberuntungan. Pegang erat-erat!
- TURNAMEN MULTIPLAYER
Bersaing dengan pemain dari seluruh dunia untuk hadiah. Dengan banyak turnamen yang berbeda untuk masuk, siapa yang akan menjadi No.1?
- REALISTIS FISHING ACTION
Bekerja sama dengan legenda nelayan telah membantu kami membuat game memancing dengan realisme tak tertandingi dan tindakan. Setiap ikan memiliki atribut sendiri seperti kekuatan dan agresivitas berarti tidak ada dua laga yang pernah sama!
- SELEKSI BESAR DARI BAIT DAN TACKLE
Anda tidak akan menangkap rakasa dengan batang tua dan reel, Anda harus meng-upgrade menangani jika Anda ingin mendaratkan Lunker seumur hidup!

Download Fishing Paradise 3D APK File
Fishing Paradise 3D Free+ APK
  • File Name: Fishing-Paradise-3D-Free+.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.2 and up
Download on Google Play
Download Fishing Paradise 3D Apk

Post a Comment for "Fishing Paradise 3D 1.1.10.1 APK Free - Game Olahraga for Android"