Root Explorer (File Manager) 3.1.9 APK - Aplikasi Pengelola File for Android

Root Explorer adalah file manager utama untuk pengguna root. Akses seluruh sistem file android (termasuk folder data yang sulit dipahami!). Root Explorer - aplikasi yang wajib dimiliki oleh pengguna smartphone yang sudah di root. Aplikasi ini selain untuk memudahkan anda mencari fille, root explorer juga berguna untuk mengubah isi sySten-system data yang ada di smartphone anda. Root explorer memudahkan anda untuk mengambil alih kendali penuh smartphone anda. dengan root explorer anda bisa dengan leluasa memodifikasi system android anda seperti menghapus file system bawaan pabrik, mengganti APK system bawaan pabrik anda, sampai anda juga bisa merubah boot animation anda dengan manual sambil belajar oprak aprik sendiri. Begitulah kenapa root explorer sangat wajib dimiliki pengguna root.

Root Explorer (File Manager) Screenshots


Fitur yang termasuk dalam Root Explorer sebagai berikut:
Google Drive, Box, Dropbox dan jaringan (SMB) dukungan, SQLite Database penampil, Text Editor, membuat dan mengekstrak zip atau file tar / gzip, mengekstrak arsip rar, multi-pilih, mengeksekusi skrip, pencarian, remount, perizinan, bookmark, mengirim file (melalui email, bluetooth dll), thumbnail gambar, APK biner XML penampil, pemilik file perubahan / group, membuat link simbolik, fasilitas "Open With", MD5, membuat cara pintas.

Izin baru:
Akses jaringan penuh - Diperlukan untuk jaringan dan akses cloud. Tidak ada informasi akan diteruskan ke kami melalui internet.

Menambah atau menghapus akun - Digunakan oleh Drive SDK Google untuk menambahkan account baru jika diinginkan. Tidak ada perubahan yang dibuat ke account yang ada dan tidak ada rincian diakses selain dari nama account.
Cari akun pada perangkat - Digunakan untuk daftar akun yang tersedia untuk masuk ke Google Drive.  
Cegah tidur - Digunakan untuk menghentikan perangkat tidur selama operasi panjang sehingga mereka tidak terganggu.

Download Root Explorer (File Manager)
Root Explorer (File Manager) APK
  • File Name: Root-Explorer-File-Manager.apk
  • Licsensi and Harga: Paid Apps / $4.28
  • Supported: Android 2.2 ke atas
Download on Google Play
Download Root Explorer (File Manager) APK

Post a Comment for "Root Explorer (File Manager) 3.1.9 APK - Aplikasi Pengelola File for Android"