Cara Mudah Mengambil Screenshot Layar pada Beberapa HP Android

Cara Mudah Mengambil Screenshot Layar pada Beberapa HP Android - Jutaan bahkan ribuaan Handphone Android tersebar di berbagai wilayah, bahkan ke plosok-plosok daerah terpencil Indoensia. Ini disebabkan oleh Phonsel Pintar Android sekarang yang sedang naik daun karena kualitas dan kemudahaan yang di berikan oleh OS ini membuat orang semakin terkagum-kagum akan kecanggihan OS ini. Maka tak heran jika sekarang HP android menjadi incaran bagi semua kalangan, golongan, dari yang kecil, ABG, Dewasa, Ibu-ibu, bapak-bapak bahkan kakek dan nenek juga sudah memegang Handphone Berbasis Android ini.

Jika Anda masih merasa awam dengan HP android dan belum begitu tahu tentang kelengkapan-kelengkapan fitur canggih yang dimilki Oleh Hp Anda, maka anda harus membaca artikel ini yang sekilas membahas tentang Cara Mudah Mengambil Screenshot Layar pada Beberapa HP Android.

Simak Tutorial Berikut!

Sejauh yang kami tahu ada Tiga cara untuk menggambil Screenshot Layar di beberapa Hp android.

CARA PERTAMA :
Tekan Tombol Power dan Tombol pengecil Volume suara dengan cara bersamaan dan menahannya secara bersamaan kurang lebih selama 3Detik, Setelah itu Hp akan mengeluarkan Tanda Getar dan Screenshot otomatis sudah tersimpan.



CARA KEDUA :
Sebenarnya sama dengan cara di Point No 1, Yaitu dengan cara menekan Tombol Power dan tombol Home secara bersamaan Setelah HP anda akan Mengeluarkan Tanda Getar dan Screenshot akan otomatis tersimpan.


CARA KETIGA :
Sudah gak sabar yah, untuk cara yang ketiga ini Lebih sederhana lagi de banding dengan cara No.1 dan 2 diatas, Anda hanya perlu menean Tombol Power Selama kurang lebih 3Detik sampe muncul Layar Pop Up dan tinggal Klik Screenshot pada layar handphone anda.


Demikian Cara Mudah Mengambil Screenshot Layar pada Beberapa HP Android, semoga bermanfaat untuk anda!...



Cara Mengambil Screenshot Di HP Android Tanpa Aplikasi Dan Root

Post a Comment for "Cara Mudah Mengambil Screenshot Layar pada Beberapa HP Android"