Clean Master 5.8.8 APK Free - Aplikasi Pembersih Android dan Pendorong RAM

Clean Master adalah Optimizer Terpercaya dan dan telah membantu Clean Up Lebih dari 400 Juta Ponsel! 

Clean Master  ini sangat cocok untuk ponsel Anda, jika berhenti bermain game supaya kembali lancar, jika itu menjadi terlalu panas untuk menahan, atau jika Anda ingin membebaskan beberapa ruang untuk menyimpan lebih banyak foto atau lagu. 

Clean Master semakin  mudah untuk membebaskan lebih banyak penyimpanan dari kartu telepon dan SD Anda, meningkatkan permainan dan memori perangkat, meningkatkan kecepatan, berhenti terlalu panas dan melindungi perangkat Anda terhadap aplikasi berbahaya dan kerentanan.

Clean Master Screenshot



Fitur Clean master

Phone Booster & Antivirus

PERANGKAT COOLER keren dari perangkat Anda dengan mencari dan menghentikan aplikasi yang menyebabkan ia terlalu panas.

JUNK FILE CLEANING Hapus cache dan file sisa untuk merebut kembali penyimpanan, meningkatkan kecepatan dan meningkatkan kinerja perangkat dan kartu SD.

MEMORY BOOST Meningkatkan permainan Anda dan aplikasi, membebaskan memori (RAM) dan mempercepat perangkat Anda. 1 Sentuh fitur Boost dan permainan Meningkatkan kami membuatnya mudah untuk mengoptimalkan langsung dari homescreen Anda.

CPU BOOST Hitung berapa banyak CPU yang digunakan oleh aplikasi pada perangkat Anda. Hentikan aplikasi dari membuang-buang baterai, memperlambat perangkat Anda dan overheating.

ANTIVIRUS Pindai sistem, pra-instal aplikasi dan pengguna dipasang untuk menjaga perangkat Anda aman dari virus, trojan, kerentanan, adware dan spyware. Menjaga privasi Anda aman dengan menggosok info pribadi dari perangkat Anda.

MANAGER APP Uninstall aplikasi yang tidak diinginkan atau bloatware dan cadangan yang penting. Beberapa perangkat berakar akan dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD serta uninstall pra-instal dan sistem aplikasi. Bagian Pilihan sendiri kami memungkinkan Anda menemukan aplikasi yang berguna yang sesuai dengan minat Anda. 

Download Clean Master APK File

Clean Master APK

  • File Name: clean-master-speed-booster.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.3 ke atas
Download on Google Play
Download Clean Master Apk

Post a Comment for "Clean Master 5.8.8 APK Free - Aplikasi Pembersih Android dan Pendorong RAM"