Download Dan Install BBM Untuk Android 5.0 Lollipop Terbaru Lengkap

Download Dan Install BBM Untuk Android 5.0 Lollipop Terbaru Lengkap - Selamat sore gaptekers, kali ini ada kabar mengejutkan mengenai Updatenya Android terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop. Sistem Operasi andalan Google ini merelease Android Lollipop setelah Kepopuleran dari Android Kitkat .

Android Lollipop memang masih terbilang baru setelah saidaranya yaitu android Kitkat bisa menghipnotis penguna Gadget, sebelum anda Menginstall Android Lollipop Mungkin bisa baca Keunggulan dari android Lollipop ini.Saya akan menjelaskan keunggulan dari android Lollipop ini :

Download Dan Install BBM Untuk Android 5.0 Lollipop Terbaru Lengkap

5 Fitur Unggulan Android 4.5 Lollipop

Support pada Prosesor 64-bit

Support pada Prosesor 64-bit Sistem Android Lollipop 4.5  sangat dapat digunakan/support di perangkat android dengan prosesor 64-bit seperti halnya dengan Snapdragon 808 dan Snapdragon 810. Seperti yang dikatakan IBT, pada Rabu 25 Juni 2014 ,“Jika ingin membuktikan performa sistem operasi ini, gunakanlah perangkat dengan arsitektur prosesor yang cepat,”.

Update Google Now

Update Google Now Apa yang baru pada Google Now? Fitur asisten pribadi Google Now tampak usang ketika ada Siri (Apple) dan Cortana (Windows). Dengan si Lollipop, Google memberikan inovasi dengan mengintegrasikannya ke beragam perangkat lainnya. Google Now nantinya juga dapat terhubung ke aksesori/perangkat wearable dan perangkat pintar lainnya.

 Kesehatan

Kesehatan Pada versi Lollipop ini, Google memberikan bumbu-bumbu kesehatan kepada penggunanya. Nantinya fitur ini akan terkoneksi dengan perangkat wearable, dan nantinya akan secara optimal mencatat aktivitas kesehatan kita seperti halnya detak jantung, dll. Perangkat wearable tersebut diantaranya Google Wear. Fitur terbaru ini juga menantang fitur serupa yang akan hadir di iOS 8 yakni HealthKit (Apple).

Sistem Keamanan Data yang lebih

Dalam versi Lollipop (4.5) ini Google ingin mengupayakan merubah wajah Android yang selama ini di pandang sistem keamanannya rentan. Dalam 4.5 ini dikabarkan akan ada sistem keamanan khusus untuk melindungi pengguna dari resiko peretasan, dll. Dan juga apabila ponsel dicuri nantinya pengguna tetap dapat mengakses data yang ada di perangkat," tulis IBT.

Sistem Keamanan melalui Suara

Sistem Keamanan melalui Suara Sidik Jari merupakan yang sedang hangat di bicarakan saat ini, nmun tidak dengan Google. Google ingin menghadirkan fitur yang berbeda dengan lainnya. Tampaknya suaralah yang menjadi pilihannya, kabarnya sistem keamaman berbasis suara lebih efektif ketimbang sidik jari.

Gimana menurut kalian ? mantap bukan , ini cuman 5 keunggulan yang saya paprkan dan selebihnya bisa kalian coba sendiri .

Untuk BBM Androil L ( Lollipop ) Mungkin ada beberapa Update terbaru, dan saya akan membagikan BBM terbaru untuk Android 5.0 Lollipop .

Bagi yang sudah tidak sabar silakan Kalian bisa unduh aplikasinya dibawah :

Unduh BBM Android 5.0

 

Cara Install

Silakan kalian instal seperti BBM sebelumnya .

Demikian artikel tentang Download Dan Install BBM Untuk Android 5.0 Lollipop Terbaru Lengkap, semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari.

Post a Comment for "Download Dan Install BBM Untuk Android 5.0 Lollipop Terbaru Lengkap"