Tsu 1.0.3 APK Free - Aplikasi Jejaring Sosial for Android

Sebuah jejaring sosial baru bernama Tsu, akan memberi upah kepada penggunanya, atas konten yang dibuat di jejaring tersebut. Jejaring yang dibuat oleh wirausahawan teknologi yang berasal dari New York berdiri pada 2013, tapi situsnya baru diluncurkan pada 14 Oktober lalu.

Para pendirinya adalah Sebastian Sobczak, Drew Ginsburg, Thibault Boullenger, dan Jonathan Lewin. Yang membedakan Tsu dengan Facebook atau pendatang baru lainnya, Ello, adalah penghargaan kepada penggunanya berupa uang. Situs ini menampilkan iklan, dan menjanjikan membayar pengguna atas kontribusinya di jejaring tersebut.

Dilansir ZDnetprinsip kerja situs ini sederhana. Semakin menarik konten yang dibuat pengguna dan tersebar luas, semakin banyak upah yang bisa diterima/ semakin banyak uang yang dihasilkan. Tsu hanya akan menyimpan 10% penghasilannya dari iklan, dan membagikan 90% sisanya untuk penggunanya. 

tsu Screenshots


“Jika Anda bandingkan dengan jejaring sosial yang sudah ada saat ini, mereka mirip dengan stasiun radio yang memutarkan lagu setiap orang tanpa memberi mereka royalti,” kata Sobczak, salah satu pendirinya dikutip re/code. “Sangat tidak biasa saat para pengguna telah membuat konten gratis yang bernilai bagi mereka, dan bisa 100% menghasilkan uang,” lanjutnya.
Untuk bergabung ke jejaring ini, hanya bisa melalui undangan. Tapi jangan khawatir, pengguna yang berhasil mengundang banyak pengguna lainnya, juga akan kebagian upah. Atau, Anda bisa bergabung lewat alamat akun seorang pengguna, misalnya melalui alamat saya ini: tsu.co/hadiputro.

Baca: Tips Cepat Mendapat Uang / Dollar di Jejaring Sosial TSU

Tsū adalah jaringan sosial gratis yang memberikan pendapatan kembali kepada Anda. Sebaliknya, kita fokus pada pembayaran. Ini adalah hal yang benar untuk dilakukan. Berbagi url anggota Anda dan mulai membangun pohon keluarga Anda. Aplikasi tersedia untuk iOS dan di Android.

Baca Juga: Cara Daftar Langsung Melalui Aplikasi Jejaring Sosial TSU 

Download tsu APK File
tsu APK
  • File Name: tsu-social-payment-network.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 4.0 ke atas
Download on Google Play
Download MultiROM Manager Apk

Post a Comment for "Tsu 1.0.3 APK Free - Aplikasi Jejaring Sosial for Android"