Xapo · Bitcoin Wallet & Vault 2.0.0 APK Free - Aplikasi Dompet Bitcoin Mobile for Android

Xapo, sebuah perusahaan keamanan dan penyedia layanan finansial yang berbasis di Palo Alto, adalah perusahaan dibalik pembuatan kartu debit Bitcoin untuk pertama kalinya. Tujuan mereka adalah untuk mempersingkat transaksi dari Bitcoin dengan menggunakan kartu debit yang sedang mereka garap proyeknya saat ini. Kartu tersebut memiliki kegunaan yang persis seperti kartu debit yang Anda miliki, hanya saja tidak bernilai uang, melainkan Bitcoin. Berdasarkan blog yang ditulis di halaman resmi Xapo, kartu debit mereka akan tersedia dalam waktu kurang lebih dua bulan lagi.

Dengan bantuan bank-bank di Amerika dan Eropa, Xapo menyebarkan debit cardnya di seluruh dunia. Segala transaksi yang terjadi akan terhitung sebagai tagihan Visa atau MasterCards, maka dari itu, debit Xapo akan diterima oleh setiap vendor yang menyediakan Visa dan MasterCard.

Dikutip dari Wired, cara kerja debit card tersebut cukup sederhana. Sebagai penyedia ‘dompet’Bitcoin, Xapo sedang dalam tahap menjadi salah satu jaringan besar penerbit kartu kredit. Ini menandakan, seperti bank pada umumnya, Xapo juga dapat memberikan Anda nomor kartu debit dan tanggal kadaluwarsa. Anda akan mendapatkan nomor debit secara gratis, namun jika Anda ingin bentuk fisik dari kartu tersebut, mereka membiayai Anda sebesar USD 15. 

Ketika Anda menggunakan kartu Xapo, nomor kartu kredit Anda akan melakukan pengecekan dengan Xapo. Apakah proses transaksi diterima atau tidak, tergantung saldo Bitcoin yang ada pada rekening Bitcoin Anda. Lalu proses selanjutnya adalah stempel atau paraf seperti penerbit kartu kredit lainnya lakukan.
“Anda hanya perlu satu kartu yang dapat kalian gunakan untuk membayar apapun dan di manapun.” Ucap Wences Casares, pendiri Xapo.

Anda dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan kartu Xapo di halaman resmi mereka.

Dan ini juga merupakan sebuah solusi, salah satu dari sekian banyak langkah untuk mendapatkan beberapa bitcoin gratis dengan bergabung bersama Xapo. Dengan kehadiran anda menjadi member Xapo maka sebagai hadiahnya adalah 5000 satoshi atau setara dengan 50 bits atau 0.03 dollars. Selain daripada itu, keuntungan yang bisa anda peroleh adalah bonus 50 bits setiap anda mengajak salah seorang untuk bergabung bersama Xapo.

Xapo Screenshot 


Jika ada yang belum mengerti, silahkan simak langkah-langkah berikut. 

-Cara Daftar KLIK DISINI
-Lalu akan muncul seperti gambar di bawah ini:


-Kemudian Isi data-data anda dengan benar, setelah itu klik Next.
-Selanjutnya akan muncul seperti di bawah ini:


- Isi 4 Digit PIN, password, dan captcha, Lalu Klik Create An Account.
- Kemudian buka korfirmasi yang di kirimkan melalui e-mail anda.
- Selesai, dan silahkan Log in Anda akan langsung mendapat 50 bits ( USD 0.03 )-5000 satoshi.
Dan jika Anda ingin mendapat lebih banyak bits lagi, silahkan share link Refferal Xapo anda melalui Email/Facebook/Twitter Anda.
Tunggu apalagi, mari bergabung disini dan kumpulkan sebanyak mungkin teman anda untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. 

NB: Jika anda mendapatkan lebih dari 10 refferal, Anda juga berkesempatan mendapatkan kartu debit fisik gratis.

Xapo Android App adalah dompet bitcoin mobile dan kubah yang menggabungkan kenyamanan dan keamanan industri terkemuka untuk mengelola Bitcoins Anda dan mengirimkan uang kepada teman atau keluarga. Cukup memindai kode QR atau masukkan email address, nama atau alamat dompet / kubah untuk segera mengirim uang mana saja di dunia.
Semua transaksi disinkronisasikan di semua perangkat Anda secara real time dan dilindungi oleh intens, protokol keamanan bank tingkat yang baru-baru disebut "Fort Knox penyimpanan bitcoin" oleh Wall Street Journal.

Fitur dai Xapo

• Xapo Bitcoin Dompet: fungsi seperti rekening giro untuk mengelola pengeluaran sehari-hari
• Xapo Bitcoin Vault: Solusi penyimpanan bitcoin hanya sepenuhnya diasuransikan di pasar
• Mengirim dan menerima Bitcoins dalam dua klik
• Otentikasi Dua faktor
• Mudah tip pencipta konten melalui Twitter
• Dapatkan bit dengan berbagi Xapo di jaringan sosial Anda
• Periksa harga bitcoin dan statistik lainnya secara real time
• Beli bitcoin langsung dari Xapo

Download MultiROM Manager APK File

WHAFF Rewards APK

  • File Name: xapo-bitcoin-wallet-&-vault.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 4.0 ke atas
Download on Google Play
Download Xapo - Bitcoin Wallet Apk

Post a Comment for "Xapo · Bitcoin Wallet & Vault 2.0.0 APK Free - Aplikasi Dompet Bitcoin Mobile for Android"