Cara Beli LINE Sticker Menggunakan Pulsa

Cara Beli LINE Sticker Menggunakan Pulsa - Untuk mendapatkan LINE Seticker, selain memanfaatkan coin gratis, LINE juga memberikan alternatif lain untuk pembelian sticker tanpa menggunakan kartu kredit, yakni menggunakan sistem potong pulsa. Pengguna LINE yang belum memiliki kartu kredit tidak perlu khawatir, karena tetap bisa melakukan pembelian item (sticker, themes, dll) yang lebih praktis.

Saat ini, hanya Telkomsel dan XL yang mendukung sistem pembelian ini. Namun pengguna operator lain tidak perlu khawatir, pembelian tetap bisa dilakukan dengan menggunakan nomer lain tanpa harus mengganti data Line login. Langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membeli LINE Sticker menggunakan pulsa adalah:

  1. Buka: store.line.me.

    beli-sticker-line-via-pulsa-1

    Cari item yang ingin dibeli, lalu pilih purchase.
  2. Login menggunakan id Line yang akan digunakan untuk membeli sticker, dan akan ada notifikasi (Chat LINE) berupa info login ke store dan IP addresss.
    Abaikan notifikasi tersebut.
    Pilih metode pembayaran:

    beli-sticker-line-via-pulsa-2

    Gunakan Mobile Payment (Telkomsel) atau Mobile Payment (XL).
  3. Masukkan nomer yang akan digunakan untuk pembayaran sesuai provider yang telah dipilih (XL/Telkomsel), lalu pilih Request Validation Key.

    beli-sticker-line-via-pulsa-3

    Nomer yang digunakan untuk pembayaran tidak harus sama dengan nomer yang digunakan untuk login Line, jadi bisa menggunakan nomer pinjaman.
  4. Cek inbox SMS, yang isinya sebagai berikut:

    Anda memulai proses pembelian di LINE STORE dengan Tarif Rp.18,700, silahkan balas kode verifikasi berikut: 9079 ke 99776 selambatnya pada DD-MM-YYYY HH:MM

    Balas SMS tersebut dengan kode verifikasi (contoh kode berwarna kuning) dan pulsa akan terpotong sesuai tarif yang dicantumkan.
  5. Cek kembali inbox SMS. Jika sukses, akan mendapat balasan SMS sebagai berikut:

    Anda sukses membeli item di LINE STORE tarif Rp.18,700, daftar pembelian lihat di https://store.line.me/mypage. CS:02144697877 atau https://contact.line.me

    Jika pembelian gagal, bisa menghubungi kontak yang telah tertera diatas.
  6. Sekarang, buka aplikasi Line, dan cek item yang telah dibeli (More → Sticker Shop / Themes Shop).

    beli-sticker-line-via-pulsa-4

    Statusnya akan berubah menjadi purchased dan siap untuk didownload.
Baca Juga: Cara Download LINE Sticker dengan Gratis

Post a Comment for "Cara Beli LINE Sticker Menggunakan Pulsa "