Cara Dapat Pulsa Gratis Hanya Dengan HP Android

Cara Dapat Pulsa Gratis Hanya Dengan HP Android - Bergembiralah kawan, bagi anda pengguna android dan penikmat pulsa gratisan. Sekarang kalian bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mudah hanya cukup menggunakan HP Android. Anda bisa mendapatkan pulsa gratis hingga ratusan ribu. Ini nyata dan bukan hoax, karena saya sudah membuktikannya sendiri. Kalian bisa mendapat pulsa gratis hanya dengan mendaftar mCent, mendownload aplikasi dan membagikan link refferal.

Mungkin sebelumnya anda berfikir, Kenapa bisa mCent bagi-bagi pulsa secara gratis? Dari sekedar yang saya pahami cara kerjan mCent tidak jauh dengan PTC. Hanya saja ini berbeda sistem, pengiklan membayar sejumlah uang ke Mcent, lalu uang itu dibagi antara mCent dan pengguna. Begitulah sistem kerjanya.

Biar kalian yakin, inilah bukti hasil Pulsa gratisan dari dari mCent:

Top up dari mCent

 

Pada screenshot di atas tertulis “Waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan top up dapat mencapai 24 jam”, tetapi ternyata dalam 2 menit pulsa sudah langsung masuk. Lihat menit pada waktu top up dan pulsa masuk.


Berikut ini adalah Hasil Pulsa dari Mcent


Lalu Bagimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis?
Cara Dapat Pulsa dari Mcent, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1. Silahkan lakukan Register Download aplikasinya DISINI
2. Kemudian tunggu sampai registrasi selesai (tunggu kode yang dikirim via SMS)
3. Lalu Silahkan Download aplikasi yang ditawarkan
4. Undang teman-teman anda untuk mendapat pulsa lebih banyak lagi.

Pokoknya kalo semakin anda sering mendownload penawaran dan semakin banyak yang mendaftar via refferal Anda, maka pulsa anda akan terus bertambah lebih banyak deh.

Post a Comment for "Cara Dapat Pulsa Gratis Hanya Dengan HP Android"