Cara Dapatkan Diamond LINE Let's Get Rich Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Cara Dapatkan Diamond LINE Let's Get Rich Tanpa Menggunakan Kartu Kredit  - LINE Let's Get Rich adalah game monopoli dari Line yang saat ini sedang naik daun. Game ini bisa dimainkan secara gratis, dengan syarat memiliki ID Line untuk login. Meskipun gratis, untuk mendapatkan item-item premium, diperlukan diamond yang dapat diperoleh melalui pembelian di dalam game atau  in app purchase.

Mungkin, sudah banyak cheat Let's Get Rich, atau aplikasi Let's Get Rich MOD apk yang bisa digunakan untuk mendapatkan diamond secara illegal. Namun alangkah baiknya jika para pemain mensupport developer game dengan membelinya secara legal. Pembelian in app purchase bisa dilakukan dengan memanfaatkan kartu kredit melalui Google Wallet.

LINE-lets-get-rich Bagi yang tidak memiliki kartu kredit, Line memberikan alternatif lain untuk pembelian item game, yakni menggunakan sistem potong pulsa yang juga diterapkan untuk pembelian Line sticker & themes.

Saat ini, hanya Telkomsel dan XL yang mendukung sistem pembelian ini. Namun pengguna operator lain tidak perlu khawatir karena pembelian tetap bisa dilakukan dengan menggunakan nomer lain tanpa harus mengganti data Line login. Langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membeli diamon Let's Get Rich menggunakan pulsa adalah:

  1. Buka store.line.me

    LINE-lets-get-rich-diamond-1

    Harga diamond yang tersedia (saat ini):

    Jumlah Harga
    30 diamondRp. 18.700,00
    60 diamondRp. 38.500,00
    124 diamondRp. 78.100,00
    360 diamondRp. 189.000,00
    828 diamondRp. 389.000,00
    1866 diamondRp. 749.000,00

    Pilih jumlah diamond yang di inginkan, lalu pilih tombol harga yang ditawarkan.
  2. Login menggunakan id Line yang akan digunakan untuk membeli sticker, dan akan ada notifikasi (Chat LINE) berupa info login ke store dan IP addresss.
    Abaikan notifikasi tersebut.
    Pilih metode pembayaran:

    LINE-lets-get-rich-diamond-2

    Gunakan Mobile Payment (Telkomsel) atau Mobile Payment (XL).
  3. Masukkan nomer yang akan digunakan untuk pembayaran sesuai provider yang telah dipilih (XL/Telkomsel), lalu pilih Request Validation Key.

    LINE-lets-get-rich-diamond-3

    Nomer yang digunakan untuk pembayaran tidak harus sama dengan nomer yang digunakan untuk login Line, jadi bisa menggunakan nomer pinjaman.
  4. Cek inbox SMS, yang isinya sebagai berikut:

    Anda memulai proses pembelian di LINE STORE dengan Tarif Rp.18,700, silahkan balas kode verifikasi berikut: 9079 ke 99776 selambatnya pada DD-MM-YYYY HH:MM

    Balas SMS tersebut dengan kode verifikasi (contoh kode berwarna kuning) dan pulsa akan terpotong sesuai tarif yang dicantumkan.
  5. Cek kembali inbox SMS. Jika sukses, akan mendapat balasan SMS sebagai berikut:

    Anda sukses membeli item di LINE STORE tarif Rp.18,700, daftar pembelian lihat di https://store.line.me/mypage. CS:02144697877 atau https://contact.line.me

    Jika pembelian gagal, bisa menghubungi kontak yang telah tertera diatas.
  6. Sekarang, buka game Lets Get Rich dan Diamond telah siap digunakan.
  7. Tips, trick, dan tutorial bermain Lets Get Rich bisa dilihat disini.
Baca Juga: Cara Dapat GRATIS Diamond di LINE Let's Get Rich Terbaru

1 comment for "Cara Dapatkan Diamond LINE Let's Get Rich Tanpa Menggunakan Kartu Kredit "