Cara Dapatkan Kartu S Class di LINE Let's Get Rich

Cara Dapatkan Kartu S Class di LINE Let's Get Rich - Kartu dan pendant S class LINE Let's Get Rich telah dirilis, hampir bersamaan dengan dirilisnya Map Indonesia dan Antariksa. S class merupakan kelas tertinggi untuk saat ini (diatas class A+) dengan status yang sangat membantu pemain dalam memenangkan permainan.


Terdapat 3 macam kartu S class yang tersedia untuk saat ini, yakni: Yura, Edward, dan Marinano. Untuk mendapatkan salah satu dari ketiga kartu S class tersebut, ada beberapa cara yang bisa dipilih:
  1. Card pack
    Mendapatkan kartu S class dari card pack adalah cara yang paling mudah, namun membutuhkan keberuntungan yang tinggi. Jika beruntung, dari card pack biasa pun pemain bisa mendapat kartu S class. 
  2. Card combination
    Jika belum beruntung untuk mendapat kartu S class dari card pack, langkah lain yang bisa dilakukan adalah memanfaatkan card combination. Cara kerja card combination adalah mengenhance 2 kartu dengan kelas yang sama hingga maksimal (25), lalu menggabungkannya untuk mendapat satu kartu dengan kelas diatasnya. Cara ini membutuhkan banyak gold karena bahan yang diperlukan untuk mengenhance 2 kartu A+ hingga level maksimal tidaklah sedikit.
  3. Cube
    Salah satu hadiah saat membuka cube adalah card pack yang bisa saja berisi kartu S class.
  4. Event
    Pada beberapa event, hadiah yang ditawarkan adalah rate untuk mendapatkan kartu S semakin tinggi. Maka dari itu manfaatkan event yang diadakan pihak Line dengan semaksimal mungkin.

    Baca Juga: Cara Dapat GRATIS Diamond di LINE Let's Get Rich Terbaru

Post a Comment for "Cara Dapatkan Kartu S Class di LINE Let's Get Rich"