Cara Download LINE Sticker Gratis

Cara Download LINE Sticker GratisLINE menjadi salah satu aplikasi messenger yang laris saat ini. Salah satu faktor yang membuat LINE banyak digemari adalah tersedianya banyak pilihan sticker menarik yang bisa di download.
line-sticker-gratis Selain karakter yang menjadi maskot, LINE juga menyediakan sticker dari karakter-karakter kartun dan anime terkenal, seperi Doraemon, Naruto, One Piece, Super Hero Marvel dan masih banyak lagi.
Sayangnya, sebagian besar sticker tersebut tidak disediakan secara gratis, melainkan harus membeli menggunakan LINE Coin.
Bagi kalian yang ingin membeli LINE Coin, namun tidak memiliki kartu kredit, LINE menyediakan opsi untuk mendapatkan Coin secara gratis, yang nantinya bisa digunakan untuk mendownload sticker dan tema. Untuk mendapatkan LINE Coin secara gratis, yang harus dilakukan adalah:
  1. Pilih menu "More" dibagian kanan.

    line-sticker-gratis-free-coins

    Pilih "Free Coins".
  2. Di halaman Free Coins ini, terdapat beberapa misi yang harus diselesaikan untuk menapat coin gratis. Misi-misi yang tersedia diantaranya: menambahkan teman, install aplikasi, dan menonton video.

    line-sticker-gratis-coins-free

    Pilih salah satu misi yang akan dilakukan, setiap misi yang selesai akan memberikan coin gratis dengan jumlah yang berbeda.
  3. Kumpulkan coin sebanyak-banyaknya untuk membeli LINE Sticker secara gratis.

    line-sticker-gratis-my-coins

    Untuk melihat coin yang terkumpul, klik tombol "Coins" yang berada di pojok kanan atas.
  4. Jika coin sudah terkumpul, masuk ke halaman "Sticker Shop" yang bisa diakses dari menu "More".

    line-sticker-gratis-sticker-shop

    Di halaman Sticker Shop inilah coin gratis yang telah dikumpulkan bisa dimanfaatkan untuk membeli sticker pack. Satu sticker pack dihargai 100 coin (ada beberapa yang lebih murah).
  5. Pilih sticker yang diinginkan, lalu pilih tombol "Purchase" untuk membelinya.

    line-sticker-gratis-purchase

    Pastikan jumlah coin yang dimiliki mencukupi harga sticker pack yang di inginkan.
  6. Jika proses berhasil, selanjutnya sticker akan terdownload dan bisa digunakan.

Jika misi yang ada di Free Coins sudah habis, tunggu misi-misi selanjutnya (akan ada tanda jika terdapat misi baru untuk mendapatkan coin gratis).

Post a Comment for "Cara Download LINE Sticker Gratis"