Cara Mudah Dapatkan Google Play Gift Card Secara Gratis

Cara Mudah Dapatkan Google Play Gift Card Secara Gratis - Google Play Gift Card (GPGC) adalah salah satu metode pembayaran untuk belanja aplikasi atau game Android di Play Store, baik aplikasi premium maupun in app purchase. Seperti diketahui, kupon hadiah Google Play belum sepenuhnya mendukung negara Indonesia, dan secara umum hanya mendukung negara Amerika Serika (United States/US).
Akan tetapi, merasa agak prihatin dengan banyaknya pembajakan aplikasi dan/atau games Android di Indonesia, Bilik Android kali ini akan memberi sedikit tips agar dapat membeli aplikasi/permainan premium di Play Store di negara Indonesia.
Sebelum Anda dapat belanja di Play Store, Anda harus memiliki saldo Google Play terlebih dahulu yang tersimpan di Google Wallet. Untuk informasi Google Wallet akan dibahas pada artikel selanjutnya, karena artikel ini akan saling berhubungan nantinya.

Nah, untuk memiliki saldo Google Play, Anda bisa membelinya di outlet atau web tertentu yang dapat Anda cari secara online. Namun saya akan memberi cara gratis mendapat kode kupon hadiah itu dengan memanfaatkan aplikasi WHAFF yang terbukti bukan penipuan. Sehingga pada artikel ini akan dibahas dua topik, yaitu cara menggunakan Whaff untuk mencari dollar, dan cara menukar dollar Whaff menjadi Google Play Gift Card.

Cara mencari dollar gratis dengan WHAFF

  1. Install Whaff Rewards dari Play Store.
  2. Jalankan dan log-in dengan akun Facebook Anda (aman).
  3. Ikuti setiap langkahnya, kemudian masukkan invite code, gunakan kode AE37612 , dan Anda akan mendapat bonus $0,30 secara langsung. Pastikan benar agar bonus 0,30$ tidak terbuang sia-sia.

  4. Untuk mendapatkan pundi-pundi dolar, Anda dapat mulai mengunduh app/game melalui tab PREMIUM PICKS dan WHAFF PICKS. Share juga invitation code Whaff Rewards Anda ke teman-teman.
  5. Setelah mendapat sedikitnya $12, Anda sudah bisa melanjutkan ke tahap berikutnya, yakni menukar dolar dari Whaff Rewards dengan Google Play Gift Card.

Cara membeli Google Play Store Gift Card dengan uang dollar dari WHAFF

1. Buka Whaff 
2. Pilih menu 'Payout' - Google Play Gift Cards


3. Setelah Pilih besaran $12 lalu pilih tombol 'PAYOUT' ( permintaan ). 


4. Penukaran dollar dengan kupon hadiah ini bisa memakan waktu 1-48 jam tergantung hari libur dan antrian. Pengalaman saya menukar di hari Minggu dikirm di hari Selasa. Anda akan mendapat 20 kode rahasia yang dapat Anda lihat di Tab 'PAYOUT HISTORY' Whaff.

5. Selesai, Anda kini sudah menyimpan kode kupon Google Play yang Anda dapatkan tanpa mengeluarkan uang rupiah dari kantong Anda. 

Baca Juga: Cara Menukar Google Play Gift Card ke Akun Play Store

4 comments for "Cara Mudah Dapatkan Google Play Gift Card Secara Gratis"