CSR Racing 2.5.0 APK Free - Game Balapan Mobil for Android

CSR Racing adalah adalah permainan balapan yang bagus, yang mempunyai lisensi resmi, mempunyai grafis yang luar biasa. Ini merupakan sebuah permainan balapan di mana pemain bisa membelokkan roda mobil yang nyata. Dari tim balapan-motor seperti  Ferrari, McLaren, Bugatti, Aston Martin, Hennessey dan Koenigsegg. 

Tujuan dari permainan ini yaitu untuk berpartisipasi dalam perlombaan yang berbeda yang tersedia setiap saat dan, dengan uang kemenangan (bahwa, jika anda bisa menang, tidak semudah itu)anda bisa membeli perbaikan utnuk kendaraan anda.

Masalah dari CSR racing, seperti judul 'free to play' lainya, bahwa jika anda ingin menggunakan hal terbaik dalam permainan ini maka anda harus memberikan uang dam membeli paket pembenahan. Selain itu sepertinya hal tersebut akan menyita sejumlah besar waktu anda untuk meningkatkan mobil anda.

CSR Racing Screenshots

Fitur CSR Racing

RACE LEBIH 85 MOBIL IZIN dari produsen mobil paling bergengsi dunia termasuk Ferrari, McLaren, Bugatti, Aston Martin, Hennessey dan Koenigsegg

BERSAING DI MULTI-PLAYER - Ras online melawan pemain CSR terbaik untuk memenangkan mobil baru khusus dan atas leaderboard global!

DENGAN WORLD TOUR! Tier lengkap 5 dan ras kru internasional semua-baru. Mulailah dengan kru Italia di Ferrari tanda tangan mereka dan memenangkan luar biasa Ferrari LaFerrari. Sekarang ras Eropa terbaik dan memenangkan Bugatti Veyron Grand Sport VITESSE. Kru lainnya segera hadir!

BEAT THE AWAK dan Anda akan memerintah kota. Menghilangkan bicara sampah mereka. Mengalahkan setiap bos dan menjadi raja baru jalan-jalan.

UPGRADE mesin Anda, sesuai dengan ban lengket, dan menghapus berat untuk memotong setiap sepersepuluh dari waktu seperempat mil Anda.
Sesuaikan mobil Anda dan meningkatkan kemenangan ras dengan dingin kustom cat, piring dan decals.

Download CSR Racing APK File
CSR Racing APK
  • File Name: csr-racing.apk
  • Harga: Free / 0 $
  • Supported: Android 4.0 ke atas
Download on Google Play
Download CSR Racing Apk

Post a Comment for "CSR Racing 2.5.0 APK Free - Game Balapan Mobil for Android"