» » » Inilah Tips Agar Akun WHAFF Anda Tidak Dibanned

Advertisement
Advertisement
Inilah Tips Agar Akun WHAFF Anda Tidak Dibanned - Ketika anda mempunyai sebuah Akun yang dibanned atau diblokir ( apapun itu akun nya) tentu akan sangat menyebalkan bagi anda. Terutama jika akun tersebut adalah sebuah akun penting yang telah Anda buat sekian lama. Bagaimana perasaan Anda jika sebuah akun yang Anda miliki tersebut tiba-tiba dibanned? Apalagi jika ada banyak uang di dalamnya, pastinya akan merasakan sedih sekali.

Mungkin kalian sudah pada tahu mengenai apa itu Whaff ? Whaff adalah salah satu aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah dan sederhana. Dengan aplikasi Whaff tersebut, Anda bisa mendghasilkan beberapa dollar hanya dengan beberapa kali klik saja. Apakah akun whaff bisa dibanned ? Tentu saja bisa ! Lalu bagaimana agar akun whaff kita tidak dibanned ?

Tips Agar Whaff Tidak Dibanned

Satu hal yang paling menyebalkan dari aplikasi ini, yaitu ketika akun Whaff Anda dibanned dan Anda tidak dapat menggunakannya lagi. Lalu mengapa sebuah akun bisa dibanned ? Yang pasti Anda telah melakukan suatu kesalahan yang sangat fatal baik disengaja ataupun tidak disengaja. Sebelum hal tersebut terjadi, cobalah untuk mentaati peraturan dari Whaff Rewards agar akun Anda tetap aman.

1. Tidak menggunakan VPN, Proxy dll
Kenapa penggunaan VPN dan Proxy dilarang oleh Whaff? Sekarang pertanyaannya saya balik, kenapa Anda menggunakan VPN atau proxy pada Whaff? Pengguna smartphone yang menggunakan VPN pasti mempunyai alasan mengapa ia tidak menggunakan jaringan provider secara normal. Melalui VPN, data-data Anda yang dikirimkan bisa saja dimodifikasi oleh server VPN tersebut. Dan yang pasti whaff melarang pengguanan VPN agar data yang dikirim tidak dimanipulasi oleh pengguna yang ingin berbuat curang.

2. Tidak  menulis invitation kode di Review Google Play
Menulis disana tentu akan membuat pengguna baru dari whaff rewards menjadi bingung. Coba Anda bayangkan pengguna baru yang belum mengerti invitation kode tersebut tiba-tiba disadurkan dengan komentar-komentar berupa kode yang bertaburan. Yang jelas, menulis kode invitation disana hanya akan merugikan diri Anda sendiri.

3. Tidak menggunakan beberapa ID dalam satu perangkat
Ini salah satu cara curang yang digunakan salah satu pengguna Whaff Rewards. Karena tidak puas dengan sebuah akun yang dimilikinya, Ia memutuskan untuk membuat beberapa akun baru diperangkat yang sama. Hal ini tentu menjadi salah satu pelanggaran yang berat. Akun akan segera dibanned dan diblokir oleh pihak Whaff.
Jangan Anda pikir bisa mengelabui sistem deteksi Whaff. Whaff bisa membaca beberapa informasi pada ponsel pintar yang Anda gunakan. Yang jelas, IMEI, data register yang disimpan, dan informasi lainnya telah dikelola dengan baik pada sistem pengenalan Whaff. Terlebih ketika ada update terbaru dari aplikasi ini. Whaff akan menjadi lebih cerdas dari apa yang Anda bayangkan.

4. Menggunakan beberapa perangkat dengan satu akun
Saya tidak mengetahui apa tujuan Anda untuk login pada akun Whaff di perangkat yang berbeda. Jika tujuannya memang ingin menganti smartphone yang beru, tentu ini bukan suatu masalah. Yang menjadi alasan utama dilarangnya menggunakan beberapa perangkat dalam satu akun adalah untuk menghindari jual-beli akun Whaff Rewards tersebut.

5. Promosi secara spam
Seringkali kita melihat beberapa pengguna berkomentar kesana dan kemari untuk mempromosikan aplikasi whaff ini. Ada yang mempromosikan di jejaring sosial Facebook, ada yang di twitter, dan ada juga yang mempromosikan di media chatting Line dan BBM. Tentu ini tidaklah hal yang baik karena akan merusak reputasi dari Whaff itu sendiri. Jika Anda memang ingin melakukan promosi, lakukanlah dengan hal yang sopan. Anda bisa membuat artikel di blog ataupun video tutorial di Youtube.

6. dan lain-lain.
Pastinya masih ada jenis tindakan lain yang dapat merugikan pihak Whaff. Hal-hal yang bersifat illegal dan bersifat tidak baik pasti akan segera ditindak-lanjuti oleh yang bersangkutan. Pastikan kamu melakukan aktifitas disana dengan sewajarnya dan tidak menggunakan cara yang tidak benar.
Sekian informasi yang bisa saya berikan dan selamat menggunakan Whaff Rewards kembali. Tetapi, bagaimana jika akun saya sudah terlanjur dibanned? Beberapa teman ada yang bertanya kepada saya. Jika akun sudah terlanjur dibanned, Anda harus melaporkannya secara langsung kepada pihak Whaff dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan itu lagi. Anda bisa menghubungi  pihak whaff dengan email support@whaff.com

Advertisement
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply