Keuntungan dan Kerugian Menjadi Leader Clan di Game Clash of Clans

Keuntungan dan Kerugian Menjadi Leader Clan di Game Clash of Clans - Pada sebelumnya saya sudah berbagi Cara Mudah Mengumpulkan Trophy di Clash of Clans. Bagi kamu pencinta Permainan Clash of Clans, menjadi Clan Leader memanglah menyenangkan dan apalagi Clan tersebut sudah ternama dan familiar dikalangan pemain Clash of Clans. Tentunya tak lepas dari masa-masa pahit dalam membangun Clan tersebut hingga menjadi ternama. Dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi beberapa pengalaman Pahit dan Manis Menjadi Leader Clan di Clash of Clans dari beberapa Leader clan.


Inilah Keuntungan dan Kerugian Menjadi Leader Clan di Clash of Clans. 


Keuntungan:

1. Kemungkinan Menjadi Orang Populer

Dengan menjadi Clan Leader akan meningkatkan kemungkinan populer dikalangan pemain Clash of Clans dan tentu Clan tersebut harus ternama dan anggota Clan tersebut levelnya diatas rata-rata.

2. Menjadi Orang Yang Dihormati dan Disegani

Dengan menjadi Leader tentu kita akan dihormati oleh anggota Clan kita dan tentunya disegani oleh para anggota clan apalagi Clan tersebut adalah Clan ternama dan anggota Clanpun menjadi takut untuk melanggar salah satu aturan di Clan tersebut.

3. Mempunyai Kekuasaan

Tentunya seorang Leader akan mempunyai kekuasaan di Clannya seperti untuk memerintah anggota secara tak langsung melalui Deskripsi Clan yang biasanya berisi aturan dari Clan tersebut.

Kerugian:

1. Susahnya Mencari Anggota

Mencari anggota Clan yang berkualitas dan mempunyai level tinggi tentu kita memerlukan perjuangan yang keras dan kita harus memiliki Wibawa yang tinggi, jangan baru levelnya tinggi diberikan kebebasan di Clan seperti ada salah satu aturan yang tidak berlaku atau semua aturan tidak berlaku untuk yang levelnya tinggi bahkan ada seorang Leader yang meminta-minta sampai dihina oleh player lain yang levelnya tinggi agar tetap di Clannya tersebut.

2. Kemungkinan Dicampahkan

Mengapa saya menyatakan ada Kemungkinan Dicampahkan? Karena kebanyakan Clan Leader main asal invite/undang Clan apalagi melihat level tinggi tidak mempunyai Clan. Bila terus seperti itu dan tentu orang yang diundang bisa merasa kesal dan justru malah menghina Clan yang anda buat.

Semoga artikel tentang Keuntungan dan Kerugian Menjadi Leader Clan di Game Clash of Clans ini bermanfaat untuk para pembacanya. Jangan lupa untuk membaca artikel tentang Keuntungan Bergabung dengan Clan di Game Clash of Clans dan baca juga Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans Secara Gratis. Sekian, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Post a Comment for "Keuntungan dan Kerugian Menjadi Leader Clan di Game Clash of Clans"