KMPlayer 1.4.0 APK Free - Aplikasi Pemutar Video for Android

KMPlayer adalah salah satu aplikasi pemutar audio/Video untuk android terbaik di dunia dan telah dipilih oleh 300 juta pengguna di seluruh dunia. KMPlayer dapat memutar file audio/video yang mendukung begitu banyak codec dan format file, seperti VCD, DVD, AVI, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, QuickTime dan juga beberapa format file lainnya. KMPlayer juga memungkinkan anda untuk menangkap screenshot pada video yang sedang berjalan Tampilan KMPlayer juga menarik dan mudah untuk kita gunakan . Pemutaran video pada KMPlayer sangat mengesankan berkat pengolahan berbagai opsi yang tersedia sehingga memungkinkan Anda untuk mempertajam, mengubah gambar properti, menerapkan penyaring dan beberapa fitur lainnya. Dengan begitu sehingga kita tidak perlu pemutar audio/Video dengan  di PC/Laptop cukup dengan aplikasi KMPlayer, mengingat kemampuannya yang dapat menjalankan begitu banyak format file. Sehingga kita tidak perlu lagi untuk menginstall banyak codec untuk memutar beberapa format file audio/video. 

KMPlayer Screenshots


Fitur KMPlayer

- KMPlayer mendukung dan memutar semua berkas video.
- KMPlayer memiliki tampilan yang simpel dan modern serta ramah pengguna.
- DTS, Dolby codec related issues can be found at the link. http://forums.kmplayer.com/forums/showthread.php?t=61613
- Pemutar terfavorit di dunia,adalah KMPlayer!
- Aneka fungsi KMPlayer
- Aplikasi KMPlayer mendukung fungsi gestur untuk kecepatan pemutaran video serta pengaturan suara
- Selain itu, aplikasi KMPlayer juga mendukung fungsi sunting untuk bagian mana pun yang ingin Anda pindahkan serta fungsi pustaka media video untuk semua daftar favorit Anda, dan sebagainya.
- Format video yang didukung oleh KMP, adalah:
3gp, 3gp2, 3gpp, amv, asf, avi, axv, divx, dv, flv, f4v, gvi, gxf, m1v, m2p, m2t, m2ts, m2v, m4v, mks, mkv, moov, mov, mp2v, mp4, mpeg, mpeg1, mpeg2, mpeg4, mpg, mpv, mt2s, mts, mxf, nsv, nuv, oga, ogg, ogm, ogv, ogx, spx, ps, qt, rec, rm, rmvb, tod, ts, tts, vob, vro, webm, wm, wmv, wtv, xesc.
- Codec yang didukung oleh KMP
H.265, VP9
- Tunggu update terbarunya, KMP sedang mempersiapkan layanan jaringan.
Download KMPlayer APK File
KMPlayer APK
  • File Name: kmplayer-hd-videomediafree.apk
  • Harga: Free / 0 $
  • Supported: Android 2.3.3 ke atas
Download on Google Play
Download KMPlayer Apk

Post a Comment for "KMPlayer 1.4.0 APK Free - Aplikasi Pemutar Video for Android"