Plants vs. Zombies 2 3.2.1 APK Free - Game Aksi-Strategi for Android

Plants vs. Zombies 2 3.2.1 APK Free - Game Aksi-Strategi for Android - Plants vs. Zombies adalah Permainan Koleksi di Google Play paling populer saat ini ! permainan tower defense yang dibuat dan diluncurkan oleh Electronic Arts untuk Android. Di dalam permainan ini, ada zombi yang menyerang rumah dan pemain harus menggunakan tanaman untuk menghadapi mereka. Bertemu, menyapa dan mengalahkan pasukan zombie dari waktu subuh sampai akhir hari. Mengumpulkan tentara tanaman kuat, keterlaluan mereka dengan Tanaman Pangan dan kekuatan pertahanan Anda dengan cara-cara yang luar biasa untuk melindungi otak Anda. Game Plants vs. Zombies telah menjadi pemenang, Best Mobile Game di E3 - Game Informer, Best Mobile Game 2013 - Mashable, dan Game of the Year 2013 - Slide Bermain. Aplikasi ini terdapat penawaran untuk pembelian app. Anda dapat membatasi pembelian app menggunakan pengaturan perangkat Anda.

Plants vs. Zombies 2 Screenshots


Fitur permainan Plants vs. Zombies:
TANAMAN BARU! ZOMBIES BARU!
Bertemu Bonk Choy, Laser Bean, bam-bidexertous Pea-kacang dan Chomper tak terpuaskan: Hanya beberapa tanaman baru yang kuat yang akan membela rumput Anda melalui waktu. Pergi kaki-to-toe-hilang dengan puluhan zombie baru termasuk Swashbuckler Zombie, ayam Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wisaya Zombie dan Mermaid Imp - zombie paling indah dari semua!

CARA AMAZING UNTUK MELINDUNGI OTAK ANDA
Pilih tanaman Anda dengan bijaksana untuk setiap tingkat dan plot strategi memenangkan Anda. Gunakan Tanaman Pangan untuk keterlaluan tanaman Anda ketika Anda membutuhkannya. Freeze, film dan zombie zap dari halaman Anda, menggunakan jari-jari Anda dengan kontrol sentuhan sederhana.

GET IN CRACKING VASEBREAKER
Kekalahan gelombang zombie tak berujung di Vasebreaker, # 1 mini-game dari Tanaman vs Zombies. Gunakan menghancurkan power-up seperti Butterizer, X-Ray vas visi dan banyak lagi.

UNLOCK ZEN ANDA GARDEN
Zombie pertempuran untuk memenangkan kecambah, kemudian mereka tumbuh di Anda sendiri Zen Garden. Cenderung itu dengan hati-hati dan dihargai dengan BOOM ekstra dalam mekar Anda.

MELIHAT KELUAR! SUB SHARKTRONIC!
Mengambil Zomboss pada akhir setiap dunia baru. Dia datang untuk Anda dengan sejumlah penemuan jahat yang dirancang untuk menantang pertahanan terbaik!

TINGKAT BARU kegembiraan
Membuka tingkat ultra-menantang tak berujung di setiap dunia - Pyramid of Doom, Dead Man Booty, Big Bad Butte, Teror dari Besok, Arthur Tantangan dan Tiki Torch-er.
"Tanaman vs Zombies 2 adalah suatu keharusan Download." -CNET
"Tidak hanya baik, bahkan tidak hanya besar, tapi klasik instan." -NBCNews.com
Dukungan Bahasa: Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis Brasil

Persyaratan:
• Membutuhkan Android 2.3 (Gingerbread); ARMv7 1.0 Ghz atau lebih tinggi; 1 GB RAM
• Fitur dapat bervariasi tergantung perangkat mobile

Download Plants vs. Zombies 2 APK File
Plants vs. Zombies 2 APK
  • File Name: plants-vs.zombies-2.apk
  • Harga: Free / 0 $
  • Supported: Android 2.3 ke atas
Download on Google Play
Download Plants vs. Zombies Apk

Post a Comment for "Plants vs. Zombies 2 3.2.1 APK Free - Game Aksi-Strategi for Android"