Cara Mudah Cek Kualitas Ponsel Android Anda

Cara Mudah Cek Kualitas Ponsel Android - Seberapa pentingnya mengetahui kualitas Android anda, untuk saya sendiri ini sangat penting sekali, mungkin bagi anda ini juga sngatlah penting. Buat Anda yang masih kesulitan untuk melakukan pengecekan smartphone Android, pada update kali ini saya sendiri yang akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara cek kualitas Smartphone Android anda, apakah kualitasnya baik atau atau malah sebaiknya buruk.

Cara ini akan sangatlah penting jika Anda ingin membeli Smartphone Android, terutama bila anda beli ponsel Android nya sudah bekas alias second.
Kita ketahui Android saat ini merupakan Smartphone OS yang paling banyak digunakan. Hampir semua orang sekarang telah memakai ponsel Android, ini dikarenakan Smartphone buatan google mempunyai banyak fitur yang keren dan canggih. Apalagi dari harganya sendiri pun sesuai, bisa membeli Samsung bagi Anda yang memiliki duit lebih atau bisa yang produk lokal untuk anda yang mempunyai budget pas pas-an, tapi tentu saja setiap produk yang Anda gunakan memiliki kualitas yang berbeda, maka dari itu perlu kecermatan dan ketelitian dalam memilih.


Pada dasarnya setiap ponsel Android memiliki kode produksi seperti kode IMEI atau International Mobile Equipment Identity yang berbeda di setiap Ponsel. Dari sini kita dapat mengetahui informasi tentang asli atau palsu ponsel tersebut, cara mengeceknya,yaitu Anda hanya tingal mengetik *#06# pada layar ponsel dan ponsel Android akan otomatis menampilkan kode IMEI. Bila nomor telah keluar, berikut cara membaca nomor kode IMEI untuk cek kualitas smartphone Android.


Berikut Cara Cek Ponsel Android Anda:
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 04: Smartphone Android Anda dibuat di Korea yang edisi terbatas (kualitas terbaik).
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 05 : Smartphone Android Anda dibuat di Amerika Serikat (kualitas sangat bagus).
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 00 : Smartphone Android Anda dibuat di Perancis (kualitas bagus).
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 03 : Smartphone Android Anda dibuat di Kanada (kualitas bagus).
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 08 atau 80 : Smartphone Android Anda dibuat di Jerman (kualitas cukup bagus).
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 08 atau 80 : Smartphone Android Anda dibuat di Jerman  (kualitas cukup bagus)
  • Angka ke-7 dan ke-8 adalah 02 atau 20 : Smartphone Android Anda dibuat di Asia (kualitas buruk).
Demikian artikel mengenai Cara Mudah Cek Kualitas Ponsel Android Anda yang dapat saya berikan pada kali ini. Tentu perlu ketelitian mendalam serta informasi lain bila mempertimbangkan untuk membeli ponsel Android, dan semoga sedikit informasi dari saya dapat menambah pengetahuan Anda. Terima kasih telah membaca artikel berikut.

Post a Comment for "Cara Mudah Cek Kualitas Ponsel Android Anda"