Clash Of Clans - Cara Aman Agar Loot kita Tidak Mudah Dicuri Musuh

Clash Of Clans - Cara Aman Agar Loot kita Tidak Mudah Dicuri Musuh - Kalian pastinya sering kesal gara-gara loot kita sering dicuri apalagi kalo loot klita dicuri dalam jumlah yang besar. Padahal kita sudah capek-capek ngumpulinnya, tapi malah diserang sehingga lootnya berkurang 200 - 400 ribu kan kesel jadinya. Nah untuk kali ini saya akan berbagi tips trik untuk meminimalisir agar loot tidak terlalu banyak dicuri oleh musuh. Tentunya ini hanya meminimalisir, Bukan tidak mungkin musuh juga akan sukses dalam penyerangannya bila Troops musuh sudah full upgrade.


1. Town Hall
Lebih baik Town Hall kalian ditaruh di luar saja untuk memancing musuh yang mengincar Trophy tinggi untuk menyerang Town Hall saja, tapi bukan tidak mungkin dia akan menyerang seluruh Base mu. Dengan cara ini sangatlah efektif untuk meminimalisir karena jika musuh menghancurkan Town Hall milik kita, Kita akan mendapatkan Shield 12 jam. Jadi musuh tidak akan bisa menyerang kita selama 12 berikutnya.


2. Gold Mine dan Elixir Collector
Sebelum keluar dari game perlu diingat bahwa harus collect atau mengambil loot yang berada di dalam Gold Mine atau Elixir Collector. Hal ini bertujuan untuk mencegah musuh hanya menyerang Gold Mine dan Elixir Collector saja sudah mendapat banyak loot. Jadi mau tidak mau harus menyerang semua base mu untuk mendapatkan banyak loot. Biasanya yang mengincar Loot seperti ini hanya musuh yang menggunakan Barbarian/Archer/Goblin karena bermodal kecil dan mendapat untung besar.


3. Clan Castle
Biasakanlah untuk request atau meminta troops untuk di Clan Castle. Jika tidak sedang keadaan war minta yang bertipe Range atau Jarak Jauh agar bisa menyerang Troops musuh dari dalam wall seperti Wizzard atau Archer. Carilah clan yang saling membantu tapi anda tidak boleh egois, Anda juga harus mendonasi di clan agar teman di clan mau mendonasikan troopsnya untuk anda.


Jika Kalian Mau Dapat Gems Clash Of Clans Gratis ? Lihat berikut ini Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis

Post a Comment for "Clash Of Clans - Cara Aman Agar Loot kita Tidak Mudah Dicuri Musuh"