Clash Of Clans - Cara Mengetahui Gold Mine dan Elixir Collector yang Berisi Banyak Loot

Ini adalah artikel lanjutan dari sebelum-sebelumnya masih mengenai tentang game Clash Of Clans , kali ini saya akan berbagi cara untuk Mengetahui Gold Mine dan Elixir Collector yang berisi banyak Loot di Clash Of Clans. Cara ini cukup mudah sekali, Hanya dengan melihat Gold dan Elixir Strorage musuh. Ok, kita lanjutkan lagi.

Apa Ciri - Ciri Gold Mine Yang Berisi Sedikit Loot. Pastikan bahwa Gold Mine yang berisi sedikit loot biasanya Gold Stroragenya berisi banyak gold. (Bisa dilihat pada gambar dibawah) Sedangkan jika Gold Strorage berisi sedikit Gold dan Available Lootnya banyak sudah dapat dipastikan itu karena Gold Mine.


Contoh Available Loot yang banyak dikarenakan oleh Gold Mine atau Elixir Collector. Dapat terlihat jelas dikarenakan Gold dan Elixir Stroragenya terlihat kosong.


Contoh Setelah Saya coba Serang, Hanya Menyerang Gold Mine dan Elixir Collector dan Beberapa Defence.


Untuk tehnik penyerangannya hanya mudah saja, kita memfokuskan serangan ke Gold Mine / Elixir Collector. Kalah menang tak jadi masalah, namanya juga farming yang penting kita banyak loot.

Mau dapat Gems Clash Of Clans Gratis ? OK, ikuti selanjutnya, dengan Baca artikel: Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis dijamin aman dan ini tentunya Legal.

Post a Comment for "Clash Of Clans - Cara Mengetahui Gold Mine dan Elixir Collector yang Berisi Banyak Loot"