Lakukan Persiapan Sebelum Game Play di LINE Let's Get Rich

Persiapan yang harus dilakukan sebelum bermain di LINE Let's Get Rich - Kalian sudah pada tahu kan dengan game yang paling populer satu ini. Game yang satu ini sekarang banyak diminati bagi kaum muda, khususnya di Indonesia. Game tersebut yaitu, LINE Let's Get Rich. Sekarang kebanyakan orang mendaftar LINE hanya untuk memainkan Game LINE Let's Get Rich. Nah untuk kesempatan kali ini admin akan berbagi Tips sebelum Game Play/Match di LINELet's Get Rich. Sebagai awalan untuk memainkan game LINE Let's Get Rich anda harus mempunyai persiapan berikut ini:


Berikut Persiapan Wajib Sebelum Bertanding di Line Lets Get Rich

1. Siapkan Clover
Kita harus menyiapkan Clover agar dapat bermain Line Let's Get Rich. Jika kita tidak memiliki Clover maka kita tidak akan dapat memulai pertandingan di Linet Let's Get Rich.
2. Siapkan Gold
Kita juga harus menyiapkan Gold untuk membeli kebutuhan sebelum bertanding di Line Let's Get Rich seperti membeli Tiket (Business dan First).
3. Beli Item
Belilah Item Rekomendasi seperti Ganjil/Genap, Bonus Start 2x dan Dadu Dobel karena akan sangat membantu dalam Game Play nantinya. Untuk Dadu Dobel saya tidak begitu menjamin membantu karena bisa membahayakan pada saat Start, mengapa? Karena kemungkinan masuk Penjara/Klinik/Andromeda/Pulau Terpencil.
4. Magic Item
Magic Item ini biasanya Kartu Kesempatan Normal/Golden Chance yang berguna sebagai kartu defence nantinya. Saya sarankan sebelum bertanding wajib membawa Kartu Kesempatan Angel karena akan sangat melindungi kita nantinya.

Demikianlah persiapan yang harus anda lakukan sebelum mulai memainkan LINE Let's Get Rich bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment for "Lakukan Persiapan Sebelum Game Play di LINE Let's Get Rich"