BBM Android Terbaru Dengan Private Chat, Material Design Kini Sudah Tersedia di PlayStore

Setelah pada awal bulan kemarin Blackberry mengumumkan sedang melakukan update aplikasi BBM dengan material design dan penambahan fitur private chat, dan . Akhirnya sekarang aplikasi BBM Android terbaru sudah tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh.

Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya memang pada BBM Android terbaru (2.9.0.44) sangat berbeda terutama dari segi design dan mungkin ada yang akan sedikit mengalami kesulitan beradaptasi saat pertama kali menggunakannya terutama saat ingin tahu PIN BBM kita sendiri yang sekarang bisa ditemukan dari menu lalu tap foto profil kita.

Perbedaan lain saat akan update status, yang bisa dilakukan dari BBM Feeds dan juga dari menu profil kemudian ketik status terbaru kamu, lihat gambar dibawah ini.

Seperti terlihat pada gambar diatas (paling kiri) kita bisa melakukan update status dari BBM Feeds, dan yang kedua (gambar paling kanan) bisa dilakukan dari menu profil.
Perubahan lain ada pada bagian chat yang ikut berubah dan memudahkan saat kita akan kirim file, foto atau video melalui chat BBM karena tidak perlu lagi pilih icon clip, lihat perbedaanya pada gambar berikut ini.

Kiri adalah BBM Android versi lama, dan kanan yang terbaru.

Kesimpulan, update BBM Android terbaru ini memang membawa perubahan besar terutama dari segi tampilan, dan menurut kami ini salah satu tampilan BBM terbaik karena membuat kita lebih mudah saat chat terutama ketika akan mengirimkan foto atau gambar via BBM tidak perlu lagi tap icon clip karena icon gambar dan video langsung muncul dibawah kolom text chat sedangkan untuk fitur private chat yang bisa menguntungkan dan merugikan karena saat memilih private chat tidak akan terlihat foto profil maupun nama pengguna, menguntungkan bagi yang ingin chat rahasia tetapi akan merugikan jika suatu ketika kita memerlukan bukti percakapan karena tidak bisa dicapture langsung. Baca mengenai BBM Private Chat disini.

Penasaran ingin mencoba silahkan langsung update BBM Android anda bisa diunduh Disini dan rasakan perbedaanya dibanding versi seebelumnya.

Post a Comment for "BBM Android Terbaru Dengan Private Chat, Material Design Kini Sudah Tersedia di PlayStore"