Cara Live Streaming Sepak Bola di Android Tanpa Aplikasi

Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi - Setelah pada artikel pada sebelumnya sudah saya jelaskan mengenai cara streaming di android dengan aplikasi, untuk artikel berikutnya ini admin akan bagikan mengenai cara streaming di android tanpa menggunakan aplikasi. Jadi buat anda yang ingin streaming pertandingan sepakbola tanpa harus mendownload atau menggunakan aplikasi silahkan gunakan saja cara ini. Dengan menggunakan streaming ini anda tidak perlu kawatir ketika tim kesayangan anda yang bertanding tidak disiarkan live di tv nasional, maka anda bisa menontonnya disin dengan cara streaming. Selain bisa diakses dengan mudah dan cepat, streaming ini juga lebih murah dan efisien dari pada anda harus berlangganan tv berbayar yang mungkin akan memakan biaya hingga 200 ribu perbulan. Jika anda hobbi nonton tv itu tidak masalah tapi buat anda yang hanya suka menonton siaran sepak bola tentu itu akan terlalu boros untuk anda. Jadi mending pakai ini lebih irit! Ok, nggak perlu banyak kata-kata lagi, langsung saja simak caranya di bawah.


Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi, berikut caranya :
  1. Pertama pastikan data internet anda ada kuota (Saran saya gunakan paket data 3 AON lebih ngirit dan akses cepat)
  2. Kemudian langsung Buka browser hp, kalo admin sih  pakai aplikasi browser google chrome di android, selain itu juga bisa menggunakan UCbrroser.
  3. Sekarang masuk ke  http://www.rojadirecta.me
  4. Silahkan di zoom in, maka ada beberapa jadwal pertandingan yang ada
  5. Selanjutnya pilih pertandingan yang ingianda  tonton, untuk menonton pilih yang ada tulisan smarphone di belakannya lalu klik watch
  6. Tunggu sebentar dan silihkan nikmati streaming  sepak bola di android tanpa aplikasi
Demikian artikel yang bisa admin bagikan mengenai Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi, semoga dengan ini anda bisa mengakses streaming dengan mudah. sekian dan terima kasih.
Buat yang suka bermain game, Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamond GRATIS di LINE Let's Get Rich

Post a Comment for "Cara Live Streaming Sepak Bola di Android Tanpa Aplikasi"