Cara Mendapatkan Dollar di Android dan iOS dari Aplikasi Rewardable

Cara Mendapatkan Dollar di Android dan iOS dari Aplikasi Rewardable - Banyak dari Anda mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya rewardable dan bagaimana cara kerjanya.
Rewardable adalah, aplikasi baru yang menyediakan Anda dengan cara cepat dan sederhana untuk mendapatkan uang ekstra dengan ponsel Android Anda. Rewardable solusi untuk anda dan menunjukkan peluang tak terbatas Anda untuk mendapatkan uang  secara gratis hanya dengan sebuah aplikasi dan aplikasi ini juga berbagi penawaran besar dengan orang-orang di komunitas Anda. Jika Anda tertarik untuk membuat beberapa dolar bahkan lebih banyak lagi hanya dengan menggunakan aplikasi Rewardable maka ini adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda.Rewardable benar-benar membayar Anda berupa uang tunai untuk menggunakan aplikasi. Anda tidak perlu untuk membangun sejumlah kredit atau poin sebelum Anda mendapatkan uang tunai.  Aplikasi Ini sama seperti dengan Whaff rewards. Anda juga bisa mendapatkan dollar gratis dari Whaff Rewards, caranya bisa baca: Cara Cepat Mendapatkan Dollar Gratis di Android dengan WHAFF Versi Terbaru

Lalu Bagaimana cara kerjanya agar kita bisa mendapatkan dollar gratis dari Rewardable?

Ok, Langsung saja simak Cara Mendapatkan Dollar Gratis di Android dan iOS dengan Aplikasi Rewardable, berikut ini:

1) Download aplikasinya, buat Android Download Rewardable di Google Play dan buat iOS Download Rewardable dit App Store
 

2) Kemudian silahkan buka Aplikasinya, Klik Sign in, lalu Sign up, pilih Create Acoount



3) Isi semua data dengan lengkap, dan jangan lupa masukkan reff KODE: TNASRULN

4) Kemudian silahkan buka e-mail dan konfirmasi akun anda
5) Setelah konfirmasi akun, pendaftaran sukses buka aplikasinya dan sekarang mulai mendapatkan dollarnya.
   Untuk  mendapatkan banyak dollar jalankan tugas-tugasnya dangan cara Cari tugas di dekatnya dan klik "Complete Now" untuk memulai tugas Anda.


Jenis tugas!
Tugas berkisar dalam lingkup dan melibatkan semua jenis informasi yang dapat dikumpulkan pada ponsel pintar (foto, data produk, pertanyaan pilihan ganda, dll). Tugas lengkap sudah diselesaikan anda mendapatkan uang tunai.

Anda mendapatkan uang untuk mengumpulkan data dan memberikan wawasan tentang produk, jasa dan kondisi toko. Lakukan sedikit atau banyak tugas seperti yang Anda inginkan. Semakin banyak anda menyelesaikan tugas dan membangun status akan semakin banyak dollar yang kita hasilkan! Pokoknya mantap bro dapat uang hanya dengan aplikasi android atau iOS.

Pembayaran!
Umumnya, tugas akan membayar beberapa dolar sepanjang jalan sampai $ 20 dan berlangsung dari 5 sampai 15 menit. Tugas kompensasi bervariasi tergantung kompleksitas permintaan. Bonus kadang-kadang akan diberikan untuk aksi-aksi sosial seperti berbagi produk dengan teman-teman.
Pembayaran didistribusikan melalui sebuah GoBank terkait atau rekening Paypal. minimal payout $8.


Buat anda yang belum punya paypal bisa buat dulu akun paypal buat menampung hasil dollar yang kita dapat, anda dapat membuatnya langsung di www.paypal.com , setelah ditampung di paypal kemudian kita bisa mencairkan ke rekening Bank Indonesia.
Baca Juga: 3 Aplikasi Android Penghasil Dollar plus Gift Card Terbaik

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Dollar di Android dan iOS dari Aplikasi Rewardable"