Cara Streaming di Android Gratis dengan Aplikasi

Cara streaming di android gratis dengan aplikasi - Bagi anda yang hobi internetan tentunya jarang sekali menyaksikan siaran televisi, atau mungkin bisa jadi sama sekali nggak pernah nonton tv hehe. Mungkin itu dikarenakan anda keasyikan berinternetan jadi mau nonton tv saja rasanya males dan acara di tv sekarang juga begitu-begitu ajan kebanyakan sinetron nggak jelas kan haha. Tapi jangan bilang kalo dirumah nggak pernah nonton karena nggak punya tv lho hehe. Anda pastinya juga sama seperti admin ini yang jarang-jarang nonton tv. Nonton tv paling hanya ketika ada siaran live sepak bola atau berita mengenai sepak bola, atau live show obrolan-obrolan yang bermutu saja. Admin terkadang kalo mau nonton siaran sepak bola yang siarkan maupun tidak disiarkan di saluran televisi saya lebih sering melalakuan streaming. Dan kebetulan saja admin memakai hp android dan dengan hp android tersebut saya gunakan streaming siaran sepak bola dari berbagai chanel. Maka dari itu,  admin cuma akan sedikit berbagi artikel mengenai cara streaming di android gratis dengan aplikasi. Mungkin siapa tahu anda juga ingin streaming menggunakan hp android anda. Silahkan saja simak cara berikut ini.


Berikut ini adalah Cara streaming di android gratis dengan aplikasi :
  1. Pertama, Download aplikasinya dulu  DnA TV Stream di play store (Gratis)
  2. Kemudian install dan silahakan buka aplikasinya.
  3. Selanjutnya aplikasi akan menampilkan banya chanel TV Indonesia, Radio, Tv Sport dan acara korea
  4. Dan untuk menonton anda tinggal pilih saja chanelnya.
  5. Tunggu sebentar dan anda dapat menyaksikan tv  dari berbagai chanel menggunakan hp android.
Tapi, ada satu lagi cara livestremining nih, buat anda yang tidak ingin menggunakan aplikasi atau langsung dari browser saat streaming bisa baca di artikel selanjutnya yaitu Cara live streaming sepak bola di android tanpa aplikasi

Pilihan Chanel dari aplikasi ini yaitu ada sport Arena Sport, BEIN Sport 1, BEIN Sport 2, BEIN Sport 3, FOX Sport dan lain-lain. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini saja bisa melnonton tayangan tv luar negeri, sehingga anda tidak perlu berlangganan TV Berbayar untuk menonton siarang sepak bola ataupun siaran lainnya yang berasal dari luar negeri. Demikianlah cara streaming di android gratis dengan aplikasi, yang dapat sampaikan pada artikel ini.Semoga dengan artikel dan aplikasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda, sekian dan terima kasih.

2 comments for "Cara Streaming di Android Gratis dengan Aplikasi"