Perbedaan Tampilan Facebook Lite dengan Facebook Biasa

Perbedaan Tampilan Facebook Lite dengan Facebook Biasa - Seiring dengan keluarnya aplikasi baru Facebook Lite, mungkin kalian masih ada yang belum tahu apa perbedaan antara Facebook Lite dibandingkan dengan aplikasi Facebook biasa di Android dan artikel ini akan menampilkan riview perbedaan dari kedua aplikasi ini.

Facebook Lite didesain untuk pengguna dengan koneksi internet yang kurang stabil atau sulit mendapatkan jaringan 3G, walau demikian aplikasi ini memiliki fungsi dan fitur yang hampir sama hanya saja memang ada perbedaan yang nyata dalam segi tampilan jika dibandingkan dengan aplikasi Facebook biasa.

Berikut Perbedaan Tampilan Facebook Lite VS Facebook Biasa:

Facebook Lite

Facebook Biasa

Bisa kita lihat gambar di atas perbedaan yang mencolok adalah pada menu yang posisinya semua ada diatas baik untuk update status, melihat friend request, bahkan untuk chat langsung tanpa perlu tambahan aplikasi Messenger.  Sedangkan pada aplikasi Facebook biasa (Android), update status, upload foto dan chek in berada dibawah. Perbedaan lain juga tampak pada bagian share/berbagi tautan. Ada juga yang masih membedakan antara kedua aplikasi, dengan Aplikasi Facebook Lite sekarang anada bisa langsung Chatting dengan teman anda tanpa perlu download aplikasi Facebook Mesengger, seperti ketika anda pakai aplikasi Facebook Biasa mau chatting aja harus download aplikasi Facebook Messanger.

Jadi Kesimpulannya adalah dengan Facebook Lite sangat cocok bagi anda yang ingin terus dapat mengakses Facebook walau dalam kondisi jaringan internet kurang bagus, ingin lebih menghemat kuota paket data, dan tidak ingin menginstall aplikasi yang boros memory tanpa terlalu memperhatikan tampilan atau antarmuka.

3 comments for "Perbedaan Tampilan Facebook Lite dengan Facebook Biasa"

  1. masuk facebook lite, bisa menggunakan akun facebook yang lama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan.. tidak ada perubahan email & password.

      Delete
    2. yupp, bisa gan ! langsung masuk saja.

      Delete