Samsung Galaxy Tab A akan Gantikan Peran Buku Tulis

Samsung Galaxy Tab A akan Gantikan Peran Buku Tulis - Di era modern seperti sekarang ini, kira-kira bisa nggak ya sebuah tablet menggantikan peran buku tulis? Kalau cuma dibayangin sih harusnya bisa. Tapi kalo dilakukan kayaknya bakalan berat. Kenapa? Karena pasti nggak semua tablet akan nyaman digunakan untuk menulis.

Peran Buku Tulis Saat Ini

Bagi kamu yang sudah bekerja kantoran, peran buku tulis mungkin sudah terlupakan sama sekali. Untuk menunjang pekerjaan, kamu akan menggunakan laptop atau komputer. Tapi jangan salah! Masih banyak profesi atau jenis pekerjaan yang membutuhkan buku tulis lho.


Kalau kamu adalah pelajar yang masih sekolah atau kuliah, buku tulis konvensional dipastikan menjadi teman sejatimu sehari-hari. Kalau kamu pekerja seni atau pun seorang planner, kamu juga dipastikan bakal sering membuat coretan di atas kertas.
Bagaimana kalau profesi kamu tak memerlukan buku tulis? Ya seenggaknya kamu pasti juga bakal butuh untuk menulis, mencatat, atau membuat coretan yang sejatinya nggak terlalu nyaman dilakukan menggunakan smartphone atau tablet.


Menulis di Tablet: Praktis Tapi Butuh Adaptasi

Menulis menggunakan buku konvensional memang sangat nyaman. Namun di kondisi tertentu, menulis di buku tulis justru akan membuat kita merasa kurang up to date. Ketika yang lain membawa tablet atau laptop sedangkan kita hanya membawa buku tulis, seketika kita akan terlihat kuno.


Untuk itu, nggak ada salahnya kalau kita mulai beradaptasi dan membiasakan menulis menggunakan perangkat digital seperti tablet. Selain terlihat lebih trendi, menulis di perangkat digital juga akan memudahkan kita ketika menyimpannya. Kamu bisa menyimpan dan membuka tulisan yang kamu buat kapan pun kamu mau dengan mudah dan praktis. Apalagi, sekarang banyak tablet yang juga dilengkapi dengan stylus. Stylusnya pun kini sangat akurat, sehingga mudah layaknya menulis dengan pulpen biasa.

Tablet Masa Kini Harus Mendukung Fungsi Handwriting

Kalau mau mulai membiasakan diri beraktifitas menggunakan tablet, tentunya kamu harus mempertimbangkan untuk menggunakan tablet yang mumpuni. Senggaknya, tablet yang kamu pilih bisa digunakan untuk menjalankan game online dengan lancar, memiliki layar yang baik, bobot dan dimensi yang tidak terlalu besar, serta optimal untuk kegiatan tulis-menulis.


Sejauh ini, hanya ada Samsung dengan tablet terbarunya yang mumpuni dan bisa diandalkan untuk kebutuhan di atas. Kini, Samsung sudah menambah jajaran tablet produktifnya dengan meluncurkan Samsung Galaxy Tab A. Tablet dengan harga terjangkau ini sepertinya memang dirancang untuk kamu yang aktif dan kreatif karena didukung S-Pen. Sehingga ide-ide kreatif kamu bisa dituangkan kapanpun, di manapun. Yang tak kalah menarik, Samsung Galaxy Tab A juga dilengkapi slot SIM Card yang mendukung 4G!

Post a Comment for "Samsung Galaxy Tab A akan Gantikan Peran Buku Tulis"