Smartphone Terbaru, Infinix Resmi Masuk Pasar Indonesia

Smartphone Terbaru, Infinix Resmi Masuk Pasar Indonesia - Smarphone Terbaru - Satu lagi produsen smartphone asal Cina, Infinix, resmi masuk pasar Indonesia. Merek smartphone yang populer di Nigeria ini hadir dengan membawa smartphone yang diberi nama Infinix Hot Note X551. Dengan harga yang cukup terjangkau, Hot Note X551 siap bersaing di pasar kelas menengah bersama dengan Xiaomi Redmi 2, Lenovo A7000, dan Alcatel Onetouch Flash Plus.

Infinix Hot Note X551 ditunjang dengan spesifikasi yang tergolong mumpuni dikelasnya. Prosesornya menggunakan MediaTek octa-core MT6592 1,4 GHz yang dikombinasikan dengan GPU Mali 450, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB.



Selain itu, smartphone yang memiliki layar 5,5 inci HD (720p) ini dibekali dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Sementara sistem operasinya menggunakan Android KitKat 4.4.2. Sayangnya, Infinix Hot Note X551 belum mendukung jaringan 4G LTE.


Baterai besar berkapasitas 4.000 mAh

Fitur yang cukup menarik dari HP Android ini adalah baterainya. Pasalnya, Infinix membekali Hot Note X551 dengan baterai lithium polymer berkapasitas 4.000 MAh. Selain itu, baterai Hot Note X551 dibekali fitur X-Charger yang memungkinkan baterai diisi dengan cepat. Infinix juga mengklaim baterainya mampu bertahan hingga dua hari dengan intensitas pemakaian tinggi.


Infinix Hot Note X551 dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.599.000. Tersedia dalam pilihan warna Anthracite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green. Anda bisa membelinya secara eksklusif disini.

Post a Comment for "Smartphone Terbaru, Infinix Resmi Masuk Pasar Indonesia"