Bocoran Foto BlackBerry Venesia bersistem Operasi Android

Seperti yang sudah kami kabarkan kemarin bahwa Blackberry akan meluncurkan HP bersistem operasi Android. Baru-baru ini muncul sebuah foto yang menampakan ponsel Blackberry dengan OS Android yang diposting di akun Twitter olehevleaks, rendering perangkat telah bocor yang Anda bisa lihat sendiri pada foto di bawah.

Kabar BlackBerry akan beralih ke Android tidak serta merta membuat para pengguna setianya senang karena mereka mengatakan masih memilih BlackBerry dibandingkan merk ponsel Android lain seperti Samsung, LG dan lainnya adalah karena keunikan BlackBerry itu sendiri yang menggunakan OS tersendiri. 

 
Tidak dapat dipungkiri popularitas ponsel BlackBerry perlahan tapi pasti tergusur oleh kehadiran ponsel Android, walaupun sampai saat ini aplikasi BBM tetap menjadi salah satu yang favorit tetapi sudah semakin sedikit orang yang masih menggunakan device BlackBerry yang munkin saja ini akan menjadi alasan untuk benar-benar menghadirkan HP dengan OS Android untuk tetap menjaga profit bagi perusahaan tersebut.


Selama ini memang perusahaan yang berbasis di Kanada ini telah melakukan banyak inovasi untuk tetap menjaga pengguna setia BBM untuk tidak berpaling ke aplikasi lain seperti meluncurkan fitur custom PIN yang memungkinkan kita untuk membuat PIN BBM sendiri dengan biaya langganan, dan yang terakhir melakukan perubahan menggunakan material desin serta meluncurkan fitur private chat tetapi usaha ini hanya berhasil membuat orang tetap menggunakan BBM bukan tetap memakain device BlackBerry.

Seperti yang dilansir dari umbergizmo, Tidak ada yang benar-benar dapat dikonfirmasi namun dalam hal spesifikasi, sejauh ini yang kita dengar berdasarkan rumor adalah bahwa Blackberry android ini memiliki layar 5,4 inci qHD, sebuah chipset Snapdragon hexa-core 808, 3GB RAM, sebuah 18MP belakang menghadap kamera, dan kamera menghadap ke depan 5MP. 

Betul atau tidak BlackBerry “Venice” akan menggunakan Android sebagai OS atau hanya rumor belaka? kita nantikan saja perkembangannya. Image source @evleaks.

Post a Comment for "Bocoran Foto BlackBerry Venesia bersistem Operasi Android "