» » » Huawei Honor 4C, HP Android 2 Jutaan dengan Kamera 13 MP

Advertisement
Advertisement
Pada Rabu, 01 Juli 2015, Huawei Resmi merilis smartphone barunya di Indonesia, yakni Huawei Honor 4C. Berbekal prosesor octa-core 64-bit, Huawei Honor 4C siap bersaing di pasar kelas menengah dengan banderol harga cukup terjangkau, sekitar Rp 2 jutaan.

Spesifikasi Huawei Honor 4C

Huawei Honor 4C yang memiliki nama lain Huawei G Play ini hadir dengan dukungan chipset 64-bit HiSilicon Kirin 620 dan prosesor octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1,2 GHz. Untuk tampilan grafisnya, Huawei mengandalkan GPU Mali-450 yang didukung dengan kapasitas RAM 2 GB. Media penyimpanan Huawei Honor 4C tergolong kecil, hanya 8 GB. Untungnya, Huawei masih menyediakan slot microSD yang dapat menampung memori hingga 32 GB.


Baca juga: 6 HP Android dengan Harga Rp 2 Jutaan Juli 2015

Untuk layarnya, smartphone yang mendukung dual SIM ini mengusung layar HD (1.280 x 720p) berukuran 5 inci dan kepadatan piksel 294 ppi. Sementara sistem operasinya secara default menjalankan OS Android KitKat 4.4.2. Rencananya, Huawei akan merilis Android Lollipop untuk perangkat ini dalam beberapa bulan ke depan. Sedikit disayangkan, slot dual SIM yang dimilikinya belum mendukung jaringan 4G LTE, hanya mendukung 3G GSM.

Untuk memotret, Huawei Honor 4C dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kameranya tersebut didukung dengan berbagai fitur, seperti Panoramic Selfie, Refocus Photo Mode, Ultra-fast Snapshot, serta Smart Beauty.

Harga Huawei Honor 4C

Di Indonesia, Huawei Honor 4C dijual seharga Rp 2.299.000. Pilihan warna yang disediakan hanya ada tiga, yaitu hitam, putih, dan emas. Sebagai jaminan, Huawei memberikan garansi ganti baru (1 to 1 replacement) selama 6 bulan sejak tanggal pembelian.
Advertisement
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply