Samsung Galaxy A8 akan Rilis pada 17 Juli 2015

Samsung Galaxy A8 akan Rilis pada 17 Juli 2015 - Selama beberapa minggu terakhir ini kita telah mendengar bahwa Samsung bekerja pada smartphone baru, perangkat mid-range fitur-packed  yang mungkin hanya menjadi smartphone tertipis yang telah pernah dibuat oleh perusahaan. Banyak yang telah dikatakan dan ditulis tentang Galaxy A8 dan sementara Samsung belum mengkonfirmasi kapan smartphone ini akan dirilis, menurut sebuah laporan baru Galaxy A8 akan dirilis di China pada 17 Juli mendatang.

Baru kemarin beberapa foto dari Galaxy A8 yang bocor secara online menunjukkan perangkat off dengan ketebalan 5.94mm tipis dan dengan demikian akan mengenakan mahkota menjadi smartphone tertipis Samsung hingga saat ini.


Seperti yang dilansir dari Nowhereelse.fr laporan hari ini bahwa Galaxy A8 akan dirilis di Cina pertama pada tanggal 17 Juli, itu dikatakan harga berkisar sekitar Rp 6.500.00.

Laporan terakhir menunjukkan bahwa perankat ini memiliki 5,7 inci Full HD display Super AMOLED dengan Snapdragon 615 prosesor octacore bawah ditambah dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan onboard.


Ada slot kartu microSD, 16 megapiksel kamera belakang ISOCELL, 5 megapiksel kamera depan, baterai 3,050mAh dan Android 5.1 Lollipop, dan juga menghadirkan sebuah sensor sidik jari.


Samsung kemungkinan akan menawarkan perangkat dalam warna hitam, putih dan emas pada saat peluncuran. Perusahaan ini belum mengkonfirmasi tanggal peluncuran, dan apakah
Galaxy A8 akan dipasarkan untuk setiap pasar lain di luar China. Maka kita nantikan saja Setelah peluncuran Smartphone ini.

Post a Comment for "Samsung Galaxy A8 akan Rilis pada 17 Juli 2015"