Motorola Rilis Android 5.1 Update Original Moto G LTE

Motorola original Moto G LTE menjadi mid-range smartphone yang sangat populer karena memberikan spesifikasi yang baik untuk titik harga serta pengalaman perangkat lunak yang mengesankan.

Perusahaan telah melakukan bagiannya dengan memastikan bahwa perangkat ini secara teratur diperbarui ke versi terbaru dari Android. Motorola kini telah merilis Android 5.1 update untuk original Moto G LTE unit dibuka di Amerika Serikat.

Hal telah membentuk selama seminggu terakhir atau lebih yang membuat jelas bahwa update itu akan segera dirilis, Motorola melakukan uji tes baru-baru ini dan minggu lalu merilis kode sumber kernel untuk update ini.

Pengguna yang memiliki perangkat original Moto G LTE dibuka di Amerika Serikat akan menerima pemberitahuan pembaruan hari ini memberitahukan bahwa Android 5.1 akhirnya tersedia untuk perangkat mereka.

Android 5.1 pembaruan menambahkan beberapa fitur baru untuk perangkat selain dari beberapa perbaikan bug, kinerja dan stabilitas tweak yang sangat penting terkait.

Motorola meluncurkan update over-the-air di fase sehingga mungkin diperlukan beberapa saat untuk update yang tersedia untuk semua asli pengguna Moto G LTE di Amerika Serikat. Pengguna akan perlu untuk menghubungkan ke jaringan Wi-Fi sebelum mereka dapat men-download dengan update pada perangkat.

Post a Comment for "Motorola Rilis Android 5.1 Update Original Moto G LTE"