Video Trailer: Apple iPhone 7 Bisa Pakai OS Android Lollipop

Video Trailer: Apple iPhone 7 Bisa Pakai OS Android Lollipop - Baru-baru ini muncul sebuah video YouTube mengenai akan dikeluarkannya smartphone paling canggih yaitu Apple iPhone 7. Video konsep Apple iPhone 7 ini termasuk ide yang cukup gila, pasalnya iPhone 7 di sini memiliki layar yang menutupi seluruh bezel yang ada. Yang lebih hebatnya, sistem operasi yang dijalankan bukan lagi iOS, tetapi Android. Hal yang cukup mustahil bukan! Konsep Apple iPhone 7 ini dibuat oleh channel YouTube SCAVidsHD.



Silahkan lihat Video Trailer: Apple iPhone 7 berikut ini:

Walaupun konsepnya cukup gila, tapi Apple iPhone 7 ini terlihat cukup keren. Spesifikasi Apple iPhone 7 antara lain: Kamera depan 8MP. Memiliki bagian belakang yang tidak rata, mirip seperti Asus Zenfone 2. Serta bagian depan yang minim bezel. Tombol khas iPhone-pun masih tersedia di konsep iPhone 7 ini selain itu, Home Menu ini dilengkapi dengan notification light. Untuk operasi sistemnya, konsep Apple iPhone 7 ini masih menggunakan Android 5.x Lollipop.

Ternyata Iphone tidak ada habisnya ya mengeluarkan jebolan-jebolan ponsel terbaru dengan kecanggihan-kecanggihannya, yang membuat orang menjadi tertarik untuk menantikan kehadirannya !

Post a Comment for "Video Trailer: Apple iPhone 7 Bisa Pakai OS Android Lollipop"