WhatsApp akan Ada Pembaruan termasuk Custom Notifications

Kabar terbaru datang dari aplikasi WhatsApp akan memperbarui aplikasinya pastinya dengan fitur yang lebih menarik daripada sebelumnya. Ketika datang ke pemberitahuan untuk WhatsApp, mereka cukup terbatas. Anda dapat memilih suara aplikasi membuat antara chatting individu atau kelompok, tapi itu tentang hal itu. Ini berarti bahwa jika Anda ingin memisahkan pemberitahuan dari kontak yang berbeda, Anda akan beruntung, setidaknya sampai sekarang berkat update mendatang.

Menurutkabar yang kami dapatkan, tampaknya bahwa pengguna sekarang akan dapat memilih pemberitahuan kustom untuk setiap obrolan yang mereka terlibat dengan. Ini termasuk memilih nada pemberitahuan, getaran, pemberitahuan popup, dan apakah atau tidak mereka ingin lampu flash. Seperti kami katakan ini berlaku untuk hampir setiap bearada dalam percakapan Anda.

Ini berarti bahwa Anda dapat memilih pemberitahuan untuk anggota keluarga, pasangan Anda, atau Anda bahkan dapat memilih untuk menonaktifkan pemberitahuan dari orang-orang yang mungkin mengganggu Anda terlalu banyak. Selain pemberitahuan kustom, update ini juga akan memperkenalkan cara untuk menandai percakapan sebagai belum dibaca, sehingga mereka kutu biru ditakuti tidak akan merusak hubungan lagi.

Para pengembang juga telah memperkenalkan opsi data rendah baru ketika datang untuk panggilan suara. Mengingat bahwa panggilan suara biasanya mengkonsumsi lebih banyak data dari SMS, menyalakan pilihan ini sangat ideal ketika Anda berada di tempat dengan internet lambat atau ketika Anda kehabisan data. Versi terbaru dari WhatsApp, yang tampaknya hanya tersedia untuk Android untuk saat ini, tersedia melalui APK Mirror, tapi mungkin itu akan diluncurkan secara resmi segera.

Post a Comment for "WhatsApp akan Ada Pembaruan termasuk Custom Notifications"