5 Smartphone Android dengan Fitur Unik 2015

5 Smartphone Android dengan Fitur Unik 2015 - Seperti yang telah kita ketahui kalo sekarang ini banyak sekali vendor-vendor smartphone yang memiliki smartphone dengan desain yang hampir mirip satu sama lain, guna untuk bersaing di pasaran dan memikat para hati pembeli. Selain mirip dari segi bentuknya smartphone tersebut juga pasti mempunyai keunggulan masing-masing. Tetapi tahukah kamu bahwa ada beberapa smartphone Android dengan fitur unik yang cuma ada di smartphone tersebut. Mungkin dari kamu ada yang belum tahu mengenai keunikan-keunikan fitur dari smartphone yang kami bagikan ini. Penasaran kan bagaimana keunikannya. langsung saja simak, berikut ini 5 smartphone dengan masing-masing fitur uniknya.

5 Smartphone Android dengan Fitur Unik


1. Samsung Galaxy Edge Series

Samsung merupakan salah satu produsen smartphone dengan banyak perangkat dan seri yang dirilis di pasaran. Tetapi ada hal yang menarik dari salah satu produk smartphone Samsung dari seri Galaxy lebih tepatnya. Fitur ini juga tidak diterapkan di setiap seri smartphone Android Samsung, yaitu fitur Edge.
 
Apa sih keunikan Edge yang ada di smartphone Samsung ini? Untuk sementara ini karena hanya dimiliki oleh beberapa smartphone Samsung, fitur unik Edge ini masih sedikit fungsinya seperti untuk notifikasi, berganti warna sesuai aktifitas yang sedang dilakukan, penambahan jam, informasi, kontak, dan lain sebagainya. Fitur unik ini baru ada di Samsung Galaxy Note Edge dan Samsung Galaxy S6 Edge.

2. Yota Phone

Ngidam ingin punya 1 smartphone tapi dengan 2 layar depan belakang? Beli langsung Yota Phone, layar belakang E-Ink berfungsi baik untuk E-reader dan juga hemat baterai serta tidak akan merusak mata dengan layar yang dimiliki di belakang Yota Phone menjadikan fitur unik layar belakang Yota Phone layak mendapatkan apresiasi.Yota Phone menggunakan layar 4.3 inci beresolusi 1280 x 768 piksel, prosesor 1.7GHz dan RAM 2GB. Kira-kira sesering apa ya orang menggunakan layar belakangnya Yota Phone ini?



3. LG G Flex

Punya smartphone tapi sering jatuh hingga casing lecet-lecet? Fitur unik dari LG G Flex ini pastinya sangat berguna untuk kamu dimana kemampuan memperbaiki diri sendiri smartphone LG G Flex menjadi fitur yang cukup unik. LG G Flex bisa menghilangkan goresan yang ada pada casing smartphone tersebut efek terjatuh atau terkena benda tajam.LG G Flex menggunakan layar 6 inci dengan prosesor quad-core 2.26GHz dan RAM 2 GB.

4. Lumia 1020

Suka foto-foto atau malah beli smartphone cuma buat foto? Biar hobi kamu tersalurkan lebih baik lagi, pakai Lumia 1020. Fitur unik Lumia 1020 yaitu memiliki kamera dengan resolusi 41 MP, ya kamu tidak salah baca 41 Megapiksel. 

Lumia 1020 menggunakan layar AMOLED 4.5 inci dengan resolusi 1280 x 768 inci berlapis Gorilla Glass Corning 3.

5. HTC One M8

Satu kamera belakang terlalu mainstream? HTC One M8 menyediakan 2 kamera belakang. Apa fungsi dua kamera belakang dari HTC One M8? Salah satu fungsinya adalah menciptakan efek bokeh atau blur yang biasa ditemui di kamera DSLR atau kamera profesional. Dengan aperture di F/2.0 dan kecepatan fokus hingga 0.3 detik menghasilkan efek bokeh HTC One M8 terlihat sangat mengagumkan.

Itulah 5 Smartphone Android dengan fitur unik ini cukup menyita banyak perhatian karena tidak bisa ditemukan di smartphone lain bahkan seri lain dari merk yang sama. Jadi kalau smartphone kamu sendiri apakah ada fitur unik yang kamu sukai?

Post a Comment for "5 Smartphone Android dengan Fitur Unik 2015"