Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards di Android

Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards - Whaff Rewards adalah aplikasi android yang sangat populer dan sudah di unduh oleh lebih dari 1 juta orang.  Dengan aplikasi tersebut memungkinkan penguna whaff rewards bisa mendapatkan imbalan berupa dollar yang bisa ditukar dengan kartu hadiah Google Play, kartu hadiah X-box, kartu hadiah PlayStasion, kartu hadiah Steam, Itunes, kartu hadiah LOL, Garena GiftCard, Karma koin GiftCard, Kartu hadiah Amazon, kartu hadiah facebook, Skrill atau Paypal. Untuk saat ini kebanyakan pengguna lebih sering menukarkannya dengan paypal karena bisa dikirim ke Bank lokal Indonesia. Ada juga yang yang memilih ditukar dengan kartu hadia Google Play karena bisa buat beli aplikasi berbayar di google play store, bisa buat beli Gems Clash of Clans, dan bisa juga buat beli diamond LINE Let's Get Rich. Untuk bisa mendapatkan reward dari Whaff Rewards tentunya kamu harus melakukan beberapa aksi. Seperti cek kehadiran setiap hari, like fanspage whaff, download aplikasi dan mengajak teman bergabung. Dengan melakukan semua itu anda bisa mendapatkan $10 per hari, tergantung kerja kamu. Semakin banyak melakukan download dan menggunakan aplikasi dari whaff rewards maka semakin banyak juga penghasilan kamu.

Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards

Untuk cara daftar dan menggunakan whaff rewards sangatlah mudah. Bagi kamu pengguna HP Android ini adalah kesempatan untuk mendapatkan uang dengan aplikasi whaff rewards. Yang perlu kamu lakukan dengan aplikasi whaff rewards adalah download aplikasinya, daftar, melakukan beberapa aksi yang telah disediakan whaff seperti download dan menggunakan aplikasi dari whaff rewards.

Berikut cara daftar whaff rewards:
  1. Download aplikasi whaff rewards di Google Play Store
  2. Sehabis download, install aplikasi whaff rewards di HP Android kamu lalu buka.
  3. Selanjutnya masuk dengan menggunakan facebook kamu, nanti kamu akan dimintai Code Invite. Silahkan masukan AE37612
  4. Setelah daftar whaff rewards dengan memasukan code invite di atas, kamu akan mendapatkan reward pertama kamu $ 0.50 atau setara dengan 7 ribu rupiah lebih.
  5. Dan sekarang kamu sudah terdaftar menjadi pengguna whaff rewards
Setelah berhasil daftar whaff rewards selanjutnya kamu harus melakukan beberapa aksi untuk mendapatkan reward dolar selanjutnya dari whaff rewards. Perlu diingat bahwa untuk bisa meminta pembayaran dengan Paypal, minimal saldo whaff rewards kamu $10.50.  dan untuk menukar dengan kartu hadiah Google Play minimal saldo whaff rewards kamu $12.

Berikut ini yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan rewards banyak dari whaff rewards :
Download dan menggunakan aplikasi di Pick Premium dan Pick Whaff. Kamu harus download dan menggunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan reward banyak.


Cek kehadiran whaff rewards kamu untuk mendapatkan reward tambahan setiap hari. 


Untuk melihat lengkap menu whaff rewards silahkan pilih menu di samping logo whaff. Disitu kamu akan menemukan menu utama dari whaff rewards. 


Buat yang belum punya paypal silahkan buat Disni, untuk silahkan baca Cara daftar paypal gratis untuk bank internet anda

Pembayaran whaff rewards via Paypal seperti ini:


Setelah masuk ke Paypal bisa langsung kamu tarik ke Rekening Bank Lokal (Indonesia).
Bukti Penarikan uang dari Paypal ke Rekening Bank Mandiri hasil dari WHAFF Rewards
hasil dari WHAFF Rewards
hasil dari WHAFF Rewards
.

Demikian tutorial mengenai Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards untuk mendapatkan uang dari aplikasi whaff rewards secara gratis. Dan perlu diingat jangan pernah melakukan kegiatan curang untuk mendapat lebih banyak rewards dari whaff rewards. Jika ketahuan curang akun kamu akan diblokir sementara atau bisa juga permanen.

Post a Comment for "Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards di Android"