Cara Menghapus atau Mengosongkan Status BBM Terbaru

Cara Menghapus atau Mengosongkan Status BBM Terbaru - Blackberry telah lama melakukan perubahan pada tampilan aplikasi BBM Android dengan material desain dan tampak lebih elegan dibanding versi sebelumnya, namun perubahan tampilan BBM ini ternyata ada beberapa teman kita yang bingung karena tidak tahu cara menghapus atau mengosongkan status BBM nya.
Beberapa waktu lalu ada beberapa teman facebook kami yang menceritakan tentang fitur BBM Android terbaru namun ada bebrepa teman yang sempat berkata bahwa “BBM terbaru bagus tapi ga bisa hapus status biar kosong” . Maka dari itu kami menuliskan tutorial mengenai Cara Menghapus atau Mengosongkan Status BBM Terbaru.

Cara Menghapus atau Mengosongkan Status BBM Terbaru

Nah bagi kamu yang mengalami masalah sama seperti beberapa teman yang menanyakan hal tersebut dan kebingungan tidak tahu bagaimana cara untuk menghapus atau mengosongkan status di BBM Terbaru silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Buka aplikasi BBM di smartphone Android kamu. 
2. Buka profil kamu dengan cara tap pada ‘BBM Chats’, lalu tap pada foto profil kamu, lihat gambar 
dibawah. 

 

3. Selanjutnya tap pada staus yang tepat berada di nama profil BBM kamu sampai muncul tanda/icon tong sampah, lalu tap icon tong sampah tersebut sampai status berubah menjadi Available, (lihat gambar)

  

4. Terakhir tekan tombol back pada ponsel kamu dan selesai.

Sangat mudah bukan menghapus atau membuat status BBM Android menjadi kosong atau hanya Available seperti pada versi BBM lama. Baca juga: Cara Buat PIN Cantik di BBM Android Secara Gratis

Post a Comment for "Cara Menghapus atau Mengosongkan Status BBM Terbaru"