Video: Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition Seharga 40 Jutaan Dihancurkan

Mempunyai sebuah smartphone dengan edisi terbatas dengan harga yang mahal pasti adalah impian bagi kebanyakan orang. Orang yang memiliki smartphone tersebut, pasti akan menjaga benar-benar smartphone-nya supaya tidak rusak, jatuh ataupun hilang. Tetapi berbeda dengan sekumpulan orang berikut ini. Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition seharga 3000 Dollar yang hanya dijual 1000 unit ini bukannya dirawat baik-baik supaya tidak rusak, justru oleh mereka malah dihancurkan dengan begitu kasarnya. Proses penghancurannya adalah pertama mereka menggencetnya dengan dua buah besi lalu memukulnya dengan palu hingga Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini hingga tewas.


Gila kan, smartphone yang belinya dengan harga mahal dan limited edition cuma dirusak. Sungguh membuat tidak rela rasanya jika kita yang mempunyai smartphone ini.hehe...

Penasaran bagaimana jadinya jika Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition Seharga 40 Jutaan Dihancurkan. Agar tidak penasaran dan untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat video berikut ini:

Perlu kamu ketahui, Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition adalah smartphone langka yang hanya dijual 1000 unit dengan harga rata-rata 3000 dollar. Di Indonesia sendiri, smartphone ini dijual dengan harga fantastis, yaitu sekitar IDR 46 jutaan. Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini mirip dengan Samsung Galaxy S6 Edge biasa.

Post a Comment for "Video: Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition Seharga 40 Jutaan Dihancurkan"