Video - Penampilan Seksi Hani EXID di Iklan Terbaru Clash of Kings !

Video - Penampilan Seksi Hani EXID di Iklan Terbaru Clash of Kings - Siapa di sini yang suka main game Clash of Kings? Game strategi android yang menjadi saingan langsung dari game populer lainnya yaitu Clash of Clans ini baru saja mengeluarkan iklan terbarunya pada 31 Juli kemarin. Iklan yang bertujuan untuk mempromosikan game mobile tersebut rupanya mengambil pendekatan yang berbeda dibandingkan dengan rivalnya yaitu COC, yaitu dengan menggunakan model cantik nan seksi dari salah satu personel girlband EXID yaitu Hani. Lihat foto penampilan Seksi Hani EXID di Iklan Terbaru Clash of Kings. Gimana menurut kamu, cantik kan? Ya, kalo nggak cantik mungkin Hani tidak akan jadi model iklan Clash of Kings.


Seksi? Tentu saja bagian utama yang paling menonjol. Iklan yang tampaknya memang diperuntukkan bagi region Korea Selatan tersebut sengaja menampilkan kemolekan tubuh dari penyanyi berparas cantik nan memukau itu. Hani tampak menggunakan pakaian perang berupa armor dan pedang, demi menyesuaikan tema dengan game strategi terpopuler ke-4 di Play Store untuk region Indonesia.

Sorot matanya itu lho, seperti berusaha menyampaikan bahwa Ia merupakan wanita yang seksi namun tangguh dan berbahaya. Apa jadinya ya apabila iklan tersebut juga digarap untuk wilayah Indonesia. Menurut kamu, siapa artis sexy indonesia yang layak untuk menjadi bintang iklan untuk promo Clash of Kings? Jangan lupa share komentar kamu juga di kolom komentar di bawah ini ya.

Post a Comment for "Video - Penampilan Seksi Hani EXID di Iklan Terbaru Clash of Kings !"