Yroo Tersedia Versi Indonesia

Situs online shop yang sangat populer di kalangan masyarakat indonesia maupun luar, kini sekarang sudah tersedia versi bahasa indonesia. Sehingga dapat memudahkan saat kita mengakses situs belanja online tersebut. Yroo kemarin juga baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencapai 2 juta lebih pengguna ! Semakin banyak juga ya pengguna situs online shop yroo. Apa sebab situs online shop ini banyak digemari dan digunakan oleh masyarakat. Kalian pasti ada yang belum tahu kan. Itulah sebabnya anda harus mengetahuinya, karena Yroo telah memberikan hadiah berupa uang dollar dan voucher belanja secara gratis bagi pengguna barunya ! sehingga yroo berkembang dengan sangat cepat. Jadi Penasaran kan ? 


Jika kalian penasaran silahkan gunakan HP anda dan langsung saja Daftar Disini.

Cara daftar mudah, anda tinggal masuk saja menggunakan Facebook atau Google+ dan setelah masuk silahkan buka hadiahnya di bagian imbalan lalu klik harta karun. 

Kemudian anda akan mendapatkan berupa poin yang bisa anda tukarkan dengan uang cash melalui Paypal dan bisa dicairkan ke Rekening Bank Indonesia Lho. Lumayan bisa buat nambah uang saku plus uang jajan. Lihat: Bukti Pembayaran dari Yroo.

Post a Comment for "Yroo Tersedia Versi Indonesia"