Monster Truck Destruction 2.65 APK - Game Balapan Untuk Android

Monster Truck Destruction sebuah permainan balap tanah terbaik dan telah di unduh 14.000.000 pengguna lebih. Di dalam permainan Monster Truck Destruction, sekarang terdapat truk dan trek lebih banyak dan juga mendukung lebih banyak perangkat! Jika Anda bosan dengan game balap di aspal yang hanya gitu-gitu aja dan anda merasa di dalam game balap itu perlu untuk menghancurkan sesuatu, atau Anda dapat menangani lebih banyak kekuatan dengan 4 roda di tanah maka Anda bisa men-download game ini sekarang gratis, supaya tidak bosan dan lebih asyik dalam memainkannya. Ini game balap tanah yang keren silahkan dicoba sekarang juga ! Lihat screenshotnya di bawah ini. 

Monster Truck Destruction 2.65 Screenshots 


Fitur yang terdapat di dalam Permainan Monster Truck Destruction

TRUK
Terdapat truk lebih banyak dan sekarang Anda dapat memilih dari hampir 60 truk berlisensi meliputi beberapa generasi. 

TRACKS 
Terdapat trek lebih dan sekarang Anda dapat memilih dari 24 tingkat, termasuk lagu baik indoor maupun outdoor. Anda juga dapat bersaing di 3 x kejuaraan yang berbeda. 

PERANGKAT
Monster Truck Destruction sekarang mendukung lebih banyak perangkat. jika Anda mengalami masalah dengan permainan tidak bekerja pada perangkat Anda dan memberikan umpan balik langsung lewat email yang tersedia.

Download Monster Truck Destruction 2.65 APK File
Facebook Messenger APK
  • File Name: monster-truck-destruction-2.65.apk
  • Lisensi dan Harga: Free / $0
  • Supported: Android 2.3.3 ke atas
Download on Google Play
Download Monster Truck Destruction Apk

2 comments for "Monster Truck Destruction 2.65 APK - Game Balapan Untuk Android"