Xendit 1.8.1 APK - Aplikasi Mobile Wallet, Instal Dapat Bonus Rp 10.000,00 Free

Xendit merupakan aplikasi pembayaran berbasis P2P (Person to Person), ini merupakan layanan transfer uang yang beroperasi di negara-negara Asia Tenggara, diluncurkan di Indonesia. Startup ini memperhitungkan dirinya sebagai layanan transfer uang yang lebih pribadi, yang akan mengalahkan perusahaan seperti Venmo di pasar di Asia Tenggara. Sejauh ini Xendit sudah diunduh 10.000-50.000 pengguna di Google Play Store. Selain untuk Android, aplikasi ini juga tersedia untuk iOS, dan bisa di unduh di AppStore.

Dengan layanan yang ditawarkan Xendit, pengguna aplikasi ini bisa mentransfer uang dalam kelompok pribadinya, serta chatting tentunya.


Perusahaan yang berbasis di San Fransisco Bay Area ini tidak hanya bekerja dengan bank-bank Indonesia, tetapi juga dengan sejumlah jaringan ATM. 

Xendit Screenshots


Sederhananya, pengguna menyimpan sejumlah uang ke Xendit dan mereka bisa mengirim atau meminta uang dari teman-temannya di layanan ini atau melalui nomor telepon. 

Xendit juga memberikan penawaran bonus Rp 10.000,00 bagi pengguna baru, jadi sekarang dengan menggunakan aplikasi Xendit anda bisa mendapatkan uang secara gratis dan bisa saling mentransfer uang ke sesama teman melalui aplikasi ini.  Maka dari itu silahkan mendownload dan instal aplikasi ini, lalu sign up dan jangan lupa masukkan INVITE CODE  " BBJXZ " untuk mendapatkan bonus Rp 10.000,00. Setelah itu anda juga bisa mendapatkan uang lebih banyak dengan ajak teman anda untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini sekarang baru booming di berbagai sosial media.

Tutorial Lengkap Baca: Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Aplikasi Xendit

Download  Xendit APK File (Version History)

WHAFF Rewards APK

  • Nama File: xendit_v1.8.1.apk
  • Harga: Free / 0
  • Supported: Android 2.3.3 ke atas
Download on Google Play
Download Xendit Apk

2 comments for "Xendit 1.8.1 APK - Aplikasi Mobile Wallet, Instal Dapat Bonus Rp 10.000,00 Free"

  1. Kok saya mau sign up gak bsa" yah. Udh klik sign up berkli" trus udh gak ttep aja d halaman sign upnya
    .

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ulangi lagi gunakan xendit versi terbaru

      Delete