Bocoran Foto dan Spesifikasi OnePlus X

Baru-baru ini kita telah mendengar banyak cerita beredar menegnai handset terbaru OnePlus.  Handset yang berganti nama dari OnePlus Mini menjadi OnePlus X ini bahkan telah menampakkan wajahnya. Yang kabarnya akan segera hadir dengan desain terbaru dan apakah ini akan mampu bersaing dengan handset-handset produsen lainnya. Bagaimana wajahnya, apakah ganteng atau cantik. hehe.. Yang pasti bisa dibilang cantik kalo yang memegang cewek dan bisa juga dibilang ganteng kalo yang memegang cowok. Penasaran dengan wajah OnePlus X. Silahkan kamu lihat langsung, Berikut adalah Foto-Foto Wajah dari OnePlus X lihat di bawah ini.


Seperti yang telah dikabarkan dan dikonfirmasi oleh badan sertifikasi China, TENAA.Berikut adalah daftar spesifikasi OnePlus X.
OnePlus X memiliki layar OLED 4,99 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kepadatan piksel 441ppi. Di bawah kap, ada Qualcomm Snapdragon 801, yang merupakan SoC yang sama dengan yang mentenagai OnePlus One, meskipun perusahaan tampaknya menurunkan kecepatan clock-nya.
Tidak seperti varian Snapdragon 801 lainnya, yang semuanya datang dengan CPU berkecepatan 2.26GHz per core atau lebih tinggi, chip Snapdragon 801 di dalam OnePlus X berjalan pada kecepatan 2.0GHz. Demikian menurut laporan Phone Arena, Kamis (15/10).


Spesifikasi lainnya OnePlus X memiliki RAM 3GB, penyimpanan internal 16GB yang terintegrasi, slot kartu microSD, kamera utama 13MP, dan kamera depan 8MP. Untuk sistem operasi, OnePlus X akan membawa Android 5.1.1, meskipun besar kemungkinan OnePlus akan meluncurkan ponsel dengan kostumisasi Oxygen OS.

Detail menarik lainnya mengenai OnePlus X yang diungkap oleh TENAA adalah ponsel ini akan datang dengan bobot 138 gram dan akan memiliki dimensi 140 x 69 x 6.9mm. Sayang, karena tidak ada keterangan mengenai kapasitas baterai yang dibawanya. Dan kabarnya Handset  ini akan diluncurkan pada 29 Oktober 2015.
Sumber: Mashable dan Tenaa

Post a Comment for "Bocoran Foto dan Spesifikasi OnePlus X"