Fungsi Spell Factory di Game Clash of Clans

Spell Factory di Game Clash of Clans telah dibagi ke dalam 5 kategori Spell dan 1 Santa Surprise yang fungsinya yaitu untuk menghancurkan Pasukan atau bangunan lawan, Melindungi pasukan agar tidak cepat mati, membuat pasukan agar lebih beringgas sehingga pertahanan lawan lebih cepat hancur, bisa melompati tembok lawan dan untuk menghentikan sementara pertahanan lawan 4-8 detik. Selain itu juga bisa untuk menjatuhkan peledak di daerah tertentu. Semua itu dapat bekerja sesuai fungsi spell nya masing-masing. Untuk level paling tertinggi saat ini yaitu Level 6 untuk kedepannya kemungkinan bisa bertambah lagi.

Untuk lebih jelasnya mengenai fungsi masing-masing Spell, silahkan baca penjelasannya di bawah ini:

1. Lightning Spell
Pada saat pertama Spell Factory di bangun anda otomatis mendapatkan Lightning Spell. lalu apa kegunaannya yaitu akan terjadi hujan petir yang akan menghancurkan pasukan atau bangunan musuh. Hujan petir akan terjadi selama kurang lebih 4 detik dalam daerah jangkauan Lightning Spell.

2. Healing Spell
Healing Spell apabila digunakan akan membentuk lingkaran dengan radius 5 tiles dan melindungi pasukan anda agar tidak cepat mati. Dibutuhkan waktu 30 menit untuk membuatnya. Untuk waktu penggunaan Healing Spell berlangsung sekitar 12 detik.

3. Rage Spell
Rage Spell mampu membuat pasukan kita menjadi lebih beringas, lebih cepat dalam menghancurkan desa lawan. Rage Spell menciptakan lingkaran berwarna ungu dengan radius 5 tiles, dengan waktu fungsi selama sekitar 5 detik.


4. Jump Spell
Apabila Tembok lawan menghalangi serangan kamu, maka Gunakanlah Jump Spell, sehingga pasukan kamu akan langsung bisa melompati dinding pertahanan lawan dengan cepat.

5. Freeze Spell
Freeze Spell berfungsi untuk menghentikan sementara pertahanan lawan 4-8 detik. Kelemahannya, Freeze Spell tidak bisa menghentikan Air Troops lawan.

6. Santa Surprise
Santa Surprise mampu menjatuhkan peledak di daerah tertentu sehingga tempat tersebut akan hancur. Ini adalah mantra yang sangat kuat, satu kelemahannya yaitu waktu untuk membuat nya yaitu 25 jam.


Itulah Fungsi Spell Factory di Game Clash of Clans, semoga dapat bermanfaat bagi anda dan teman-teman yang hobi/sering bermain game Clash of Clans.

Post a Comment for "Fungsi Spell Factory di Game Clash of Clans"