Karakter Pasukan Game Clash Of Clans

Seperti yang telah kita ketahui Clash of Clans merupakan sebuah permainan video game strategi yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Permainan ini  Clash of Clans selain tersedia untuk iOs juga sudah tersedia untuk OS Android. Permainan ini sangat populer dimainkan oleh banyak pengguna ponsel pintar berbasis iOs maupun Android. Permainannya memiliki tingkatan kesulitan yang luar biasa, untuk memainkannya anda harus upgrade setiap senjata untuk menyerang dan bangunan yang kuat untuk defense. Bisa dibilang ini game yang memiliki jangka waktu yang cukup lama. karena upgrade memerlukan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari. Untuk memainkan Game ini alangkah lebih baiknya kita mengenal Karakter Pasukan Game Clash Of Clans, untuk mendapatkan strategi mengalahkan lawan. Berikut adalah beberapa karakter yang mungkin belum anda ketahui :

Heroes

1. Archer Queen



Archer Queen adalah Ratu prajurit dari Para archer bermata elang, memiliki senjata pilihan modifikasi X-Bow . Dia dapat menyerang desa musuh atau menjaga desa. Archer Queen dibangun, dengan yang biaya 40.000 Dark Elixir. Archer Queen hanya sekali bangun. Namun, jika dia terluka atau 'jatuh' dalam pertempuran, ia harus meregenerasi kesehatannya dengan tidur untuk jangka waktu sebelum ia dapat digunakan lagi. Jika Anda menyerang sebuah desa sementara yang Archer Ratu masih regenerasi, Altar akan kosong. Jumlah waktu dia tidur untuk regenerasi berbanding lurus dengan kesehatan dia telah meninggalkan pada akhir pertempuran. Jadi jika dia tidak rusak maka dia siap untuk melawan, Namun, jika dia jatuh dalam pertempuran atau bahkan mendapat untung, maka dia harus tidur selama beberapa waktu untuk regenerasi.Semakin banyak Archer Ratu upgrade, semakin banyak waktu yang diperlukan untuk sepenuhnya regenerasi kesehatannya. 

2. Barbarian King

Barbarian King adalah raja barbar yang paling sulit dan paling kejam di semua kerajaan, Dark Elixir telah menyebabkan dia tumbuh dengan ukuran raksasa. Dia bisa menyerang desa musuh atau menjaga desa. Dia secara otomatis dipanggil setelah Barbarian King dibangun, dengan biaya 10.000 Dark Elixir. Barbarian King adalah unit abadi, sehingga ia hanya harus dipanggil sekali. Namun, jika ia terluka atau jatuh dalam pertempuran, ia harus meregenerasi kesehatannya oleh tidur untuk jangka waktu sebelum ia dapat digunakan lagi. Jika Anda menyerang sebuah desa sementara yang barbar Raja masih regenerasi, Altar akan kosong. Jumlah waktu dia tidur untuk regenerasi berbanding lurus dengan kesehatan dia telah kehilangan pada akhir pertempuran. Jika dia tidak rusak (atau sepenuhnya sembuh sebelum pertempuran berakhir), maka dia siap untuk melawan, Namun, jika ia jatuh dalam pertempuran atau terluka, maka ia harus tidur selama beberapa waktu untuk regenerasi. Semakin banyak Barbarian King upgrade, semakin banyak waktu yang diperlukan untuk sepenuhnya regenerasi kesehatannya. 


Barracks

1. Archer


Archer adalah Seorang wanita cantik memiliki keahlian Penembak jitu dari jarak jauh dengan menggunakan panah untuk menjaga jarak mereka di medan perang. Tidak ada yang membuat mereka lebih bahagia dibandingkan single-pikiran terarah mencatat target mereka. Archer akan terbuka saat kita meng-upgrade Barrack ke level 2. Pada level 1 dan 2 Archer memiliki rambut berwarna merah muda, level 3 dan 4 warna rambutnya akan berubah menjadi merah keunguan, rambutnya akan berubah menjadi hijau saat naik ke level 5, dan pada level 6 dan 7 rambut mereka akan berubah warna menjadi biru

2. Ballon

Balon adalah Wall Breaker mengendarai ballon menyerang melalui udara, sasaran pertama yg di incar yaitu pertahanan lawan. Seperti Pemanah, Air Defense dan lain-lain setelah pertahanan di lumpuhkan barulah mereka menghancurkan yang bangunan yang lain. untuk saat ini level nya mencapai Level 6.

3. Barbarian
 

Barbarian adalah Prajurit tak kenal takut ini mengandalkan ototnya dan memiliki kumis berwarna kuning dengan nama lain troops mereka melampiaskan malapetaka di desa-desa musuh menyerang semua yang ada di dekatnya. Melepaskan segerombolan barbar dan menikmati kekacauan. Barbarian bisa di gunakan jika kita membangun barrack level 1 dan bisa di upgrade sampai level 7 sesuai TownHall.  

4. Dragon

Dragon (Naga) Adalah unit terbang menakutkan dan mampu menyerang baik darat dan udara. Dragon tidak menargetkan Bangunan khusus untuk serangan, ia menargetkan apa pun yang terdekat. Setelah semua pasukan musuh dekatnya dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. Karakter ini bisa di gunakan jika anda sudah memiliki Barrack pada level 9. Untuk saat ini level yang tersedia sampai level 4

5. Giant

Giant adalah orang yang memiliki badan tinggi besar yang bisa menghancurkan pertahanan lawan seperti Meriam dan menara dan Giant juga bisa menghancurkan bangunan lainnya. semakin tinggi level yang di upgrade maka giant akan semakin kuat. Giant akan terbuka pada saat Barrack Level 4. Level tertinggi saat ini Level 7.

6. Goblin


Goblin adalah prajurit tercepat di darat dengan memiliki keahlian favorit yaitu menghancurkan dan mengambil tempat penyimpanan Emas dan Elixir serta dark elixir musuh. Goblin selalu membawa karung di belakangnya untuk penyimpanan hasil curian. semakin tinggi level yang di upgrade maka semakin cepat ia melaksanakan aksi nya.

7. Wall Breaker


Wall Breaker adalah sesosok tengkorak dengan membawa bom. memiliki keahlian khusus yaitu menghancurkan tembok musuh. sehingga para Giant, barbarian, archer dengan mudah untuk memasuki pertahanan lawan. Wall breaker rela mati dengan bom yang di bawak nya demi teman-temannya. agar bom nya lebih dahsyat lagi silahkan upgrade ke level paling akhir.

Dark Barracks

1. Valkyrie
 
Valkyrie adalah prajurit wanita dengan rambut merah berapi, mengenakan cawat kulit lama dengan pencocokan bra kulit dan sepatu bot setinggi lutut. dengan kapak berbilah besar, yaitu sekitar setengah dari ukuran tubuhnya. Valkyrie memiliki total 4 tingkat. Dia mengambil 8 ruang dalam Angkatan Darat Camp. Valkyrie tidak memiliki target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung yang paling dekat dengan mereka.Valkyrie akan terbuka pada Level 3 dan level 4.

2. Golem


Golem dibuka setelah Dark Ballack upgrade ke level 4. Golem adalah pasukan yang paling mahal di Dark Elixir . Golems sangat kuat yang setelah kematian ia menjadi dua Golemites kecil yang terus melakukan kerusakan. Kedua Golems dan Golemites melakukan percikan kerusakan, mirip dengan Balon dan Lava Hounds, ketika dihancurkan. Golems memprioritaskan struktur defensif di atas semua target lainnya, dan akan memotong semua jenis bangunan musuh dan pasukan sementara setiap pertahanan tetap di medan perang. Hal ini berlaku bahkan jika mereka diserang oleh musuh tentara Clan Castle, pahlawan atau Skeleton Perangkap kerangka. 

3. Healer


Healer tidak memiliki kemampuan untuk menyerang dan menghancurkan akan tetapi memberi dan menambah nyawa dari setiap troops yang di ikutinya. sehingga troop tersebut lambat untuk di hancurkan oleh lawan. kelemawan dari Healer yaitu Air Defence, Archer tower dan Wizard Tower. mereka akan menembak Healer sampai habis. jadi berhati-hati lah saat menggunakan healer. Ciri-cirinya memiliki sayap dan menggunakan baju warna kuning, rambut dan mata warna putih. Makhluk megah ini hidup untuk melindungi dan membantu sesama pasukannya. Setiap tentara ditingkatkan dengan dukungan kesembuhannya, tapi pastikan untuk melindunginya dari pertahanan udara.

4. Hog Rider

Hog Rider memiliki kemampuan menyerang pertahanan lawan, dengan mengendarai babi dia bisa melompati setiap pagar yang ada di depannya sehingga dengan cepat dia menghancurkan pertahanan lawan. Hog akan terbuka pada dark ballack level 2 sampai level 5

5. Lava Hound

Lava Hound binatang yang berapi-api pekerjaanya menghancurkan Air Defense, memberikan perlindungan yang sangat baik untuk tentara lainnya. Setelah hancur, mereka meledak menjadi kecil. Lava akan terbuka pada Dark Ballack level 6 untuk level upgrade nya saat ini mencapai 3.


6. Minion

Minion merupakan hewan untuk serangan udara dengan memuntahkan Dark elixir sehingga apa yang di dekatnya akan hancur. kelemahannya pada air defense dan archar. 

7. P.E.K.K.A

Apakah P.E.K.K.A kesatria? Seorang samurai? Sebuah robot? Tidak ada yang tahu! yang pasti di dalamnya terdapat seorang wanita yang mengendalikan robot tersebut. kelemahannya tidak menangani listrik terlalu baik dan Hidden Tesla. Pada Barrack level 10 P.E.K.K.A akan terbuka dan mampu upgrade level 5

8. Witch


Witch mampu membangkitkan prajurit yang tewas pada saat menyerang lawan. ia layaknya healer, pada dark ballack level 5 witch akan terbuka dan level upgrade tertinggi level 2

9. Wizard


Wizard adalah kehadiran menakutkan di medan perang karena memiliki kemampuan magis dengan mengeluarkan fireballs. kehancuran pada apa pun, tanah atau langit. Wizzard akan terbuka pada barrack level 7, mereka mampu menyerang target darat dan udara dengan damage yang cukup besar. Wizzard memiliki level tertinggi yaitu pada level 6.

Baca Juga: Cara Memasang XMod Games di Clash of Clans

Itulah Karakter Pasukan di Game Clash Of Clans yang sering kita mainkan, Dengan mengenal karakter pasukan tersebut semoga saat memainkan game nya bisa mendapatkan strategi yang mumpuni dan bisa memporak porandakan lawan.

Post a Comment for "Karakter Pasukan Game Clash Of Clans"