» » » LG G4 Akan Gunakan Os Android 6.0 Marsmallow Pertama Kali

Advertisement
Advertisement
Kabar gembira hadir dari sebuah Produsen Smarphone LG. Pengguna LG G4, smartphone premium besutan LG, bakal menerima pembaruan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow pertama kali di dunia .
Seperti yang dilansir dari telsetnews Chris Yie, Wakil Presiden dan Kepala Komunikasi Pemasaran untuk LG Mobile Communications Company dalam keterangan persnya, mengatakan bahwa“Jalinan kerjasama LG dengan Google mampu membawa Android 6.0 ke LG G4 lebih cepat dari setiap pesaing mereka,” Kamis (15/10/2015)

Ia juga menyatakan, pengguna LG G4 di Polandia akan menjadi yang pertama kali mendapatkan peningkatan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Menyusul kemudian pasar di Eropa, Asia dan Amerika.


Sementara rincian lebih detail terkait jadwal pembaruan dan seluruh seri smartphone LG lain yang bakal turut mendapatkan Android Marshmallow, akan diumumkan lebih lanjut.

Dengan pembaruan ini, pemilik LG G4 akan dapat merasakan berbagai fitur andalan Android 6.0 Marshmallow yang utamanya bertujuan memberikan pengalaman penggunaan lebih baik.

Termasuk didalamnya yaitu Doze Mode yang akan menutup proses aplikasi yang berjalan secara background saat smartphone tidak digunakan sehingga memperpanjang masa pakai baterai, Do Not Disturb Mode yang membuat smartphone memblokir semua suara yang keluar atau hanya mengijinkannya bagi alarm dan notifikasi.

Selain itu, pengguna Android Marshmallow bakal memiliki kontrol lebih besar untuk memberikan ijin bagi aplikasi tertentu yang bermaksud mengakses fitur-fitur di dalam smartphone-nya. Perijinan bagi aplikasi ini tak hanya saat instalasi, namun dapat dilakukan setiap saat.

Tentang pengumuman ini, lebih lanjut Chris Yie menyatakan, menjadi yang pertama mendapatkan pembaruan Android Marshmallow bukanlah hanya terkait dengan kecepatan.
“Lebih dari sekedar kecepatan, ini merupakan upaya kami membangun kepercayaan publik mengenai komitmen perusahaan yang tetap mengutamakan pada seluruh pengguna setia smartphone LG,” ujar Chris Yie lagi.
Sumber: Telsetnews
Advertisement
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply