» » » Riview: Apple iPhone 6s vs Samsung Galaxy S6

Advertisement
Advertisement
Dari tahun ke tahun persaingan "Apple vs Samsung" telah didokumentasikan dengan baik, baik di dalam maupun di luar ruang sidang, bahkan meskipun upaya kolaboratif terus mereka lakukan pada beberapa proyek - termasuk kontrak Samsung untuk mengembangkan prosesor mobile seri A Apple.

Tapi ketika datang ke penawaran produk fisik mereka, khususnya di ranah mobile, tentu Apple dan Samsung sangat berbeda? Salah satu fitur yang paling penting yang membedakan iPhone dari Galaxy garis Samsung adalah perangkat lunak, dengan iPhone menjalankan versi terbaru dari iOS 9, dan Samsung Galaxy S6, misalnya, menjalankan Android 5.1 Lollipop.



Tapi apa lagi yang diunggulkan di antara keduanya? Lebih baik lagi, apakah ada pemenangnya, yang nah yang jelas kita akan mencari tahu, bersama teman-teman, karena hari ini kita akan menilai hal itu.




 

Desain & Display

Satu dapat mengatakan bahwa Samsung telah tertangkap pada sesuatu yang Apple memiliki pemahaman yang kuat selama beberapa waktu sekarang. Sesuatu yang indah, memang, secara khusus mengenai estetika desain eksternal dari produk mereka. Pada catatan itu, Samsung telah jelas meningkatkan permainan mereka dengan Galaxy S6, yang dilengkapi dengan aluminium padat, desain unibody, mirip dengan Cupertino mitranya. Selain itu, Galaxy S6 fitur 5.1 inch layar Super AMOLED pada 1440 x 2560 resolusi QHD, yang jam di di mengesankan 576 piksel per inci.

Sebaliknya, 6s iPhone ditawarkan dalam dua varian, 6s dan 6s Plus, yang memiliki 4,7 dan 5,5 inci panel, masing-masing, di 1334 x 750 dan 1080 x 1920 resolusi, juga masing-masing. Samsung jelas di depan kurva sejauh teknologi layar pergi, namun itu penting untuk dicatat bahwa Fitur Apple 6s menggunakan teknologi 3D Angkatan Touch, yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat pada tingkat yang baru.



Performa Sofware & Hardware

Apple iPhone 6s ini didukung oleh generasi ke-3, 64-bit A9 chip, yang jam di di 1,85 GHz kekuasaan dual core, dan fitur grafis coprocessor enam-core dengan RAM 2GB DDR3. Galaxy S6, sebaliknya, dilengkapi dengan rumah-diseduh Exynos 7 "octa-core" prosesor Samsung, dengan empat core membual arsitektur Cortex-A53 di 1,5 GHz, dan empat lainnya menampilkan Cortex-A57 clock 2,1 GHz. Galaxy S6 juga dilengkapi RAM 3GB.

Yang perlu dicatat bahwa yang paling relevan kepada pengguna akhir adalah statistik kinerja single-core, melihat bagaimana 97-98% dari aplikasi hanya mengandalkan proses single-core. Itu dikatakan, menurut GeekBench v3.0, kebanggaan dan sukacita Apple dengan mudah mengalahkan Galaxy S6, membual sejumlah 2.488 dan 1.213, masing-masing, yang berarti bahwa, dalam hal baku, hari untuk penggunaan sehari-hari, iPhone adalah sekitar 50% lebih cepat daripada Galaxy S6.




Kualitas Kamera

Galaxy S6 dan iPhone 6s kedua fitur kamera hardware mengesankan, di 16MP dan 12MP, masing-masing, dan kedua unit dilengkapi kemampuan merekam 4K video. Sementara banyak yang berpendapat bahwa modul kamera Galaxy 6S adalah lebih tinggi dari pesaing iPhone, penting untuk dicatat bahwa Apple iOS 9 software membanggakan sejumlah besar kemajuan lebih Android, termasuk Live Foto fitur, yang sama sekali baru, interaktif dan menyenangkan cara bagi pengguna untuk membawa foto mereka untuk hidup.

Baterai

Baterai, mungkin variabel yang paling penting dari semua, kan? Nah, Galaxy S6 pasti pemenang di sini, sejauh kapasitas yang bersangkutan, setidaknya. Galaxy S6 dan iPhone 6s memiliki 2.550 dan 1.715 mAh, masing-masing.

Namun yang perlu dicatat beberapa orang telah melaporkan bahwa mereka tidak dapat eek keluar lebih dari 3 atau 4 jam dari mereka Galaxy S6 sebelum harus jus lagi. Berbeda sekali, meskipun kapasitasnya lebih kecil, iPhone 6s pengguna melaporkan antara 6 dan 7 jam pada muatan penuh.


Kesimpulan

Keunggulan utama dari 6s iPhone selama Samsung Galaxy S6 termasuk kinerja, 3D Touch, kemudahan penggunaan, dan dukungan yang komprehensif karena integrasi perangkat lunak / perangkat keras. Di sisi lain, Android adalah banyak lebih disesuaikan, yang membuat kasus yang menarik untuk power user dan guru teknologi.

Galaxy S6 juga dilengkapi kamera sedikit lebih baik ketika datang untuk mengambil foto cahaya rendah; dan menawarkan beberapa fitur inovatif yang tidak tersedia pada iPhone, seperti "Pengisian Cepat," yang memungkinkan perangkat yang akan diisi dari 0% - 100% hanya dalam waktu 100 menit.


Jadi, seperti yang telah Anda lihat, kedua perangkat jelas memiliki keunggulan masing-masing dan kekurangan, bagaimana tanggapan anda apakah lebih memilih Apple iPhone 6s vs Samsung Galaxy S6? Silahkan berikan komentar anda di bawah !
Advertisement
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply