» » » 6 Aplikasi Android Tembus Pandang yang Perlu Dihindarkan dari Anak–Anak

Advertisement
Advertisement
6 Aplikasi Android Tembus Pandang yang Perlu Dihindarkan dari Anak–Anak - Semakin berkembangnya teknologi sekarang, tentu ada bebrapa hal yang memiliki dampak negatif yang mungkin sangat membahayakan untuk anak-anak. Sehingga perlu adanya pengawasan dari orang tua, dengan cara menyaring hal-hal khususnya teknologi yang tak sepantasnya digunakan oleh anak-anak. Karena sekarang terdapat berbagai macam aplikasi yang bermacam-macam fungsinya. Jangan sampai saudara atau anak-anak anda menggunakan 8 aplikasi ini dismartphone android. Apa sajakah 6 Aplikasi Android Yang Tembus Pandang Ini Dapat Membahayakan Anak–Anak. Sehingga perlu dihindarkan dari anak-anak yang belum cukup umurnya. 

Kalau begitu,  Mari kita ulas mengenai Aplikasi dan software kamera tembus pandang yang Dapat Membahayakan Anak–Anak. Karena sampai sekarang, sudah banyak kamera tembus pandang yang terdapat di google play store dan dapat di unduh secara gratis. Tidak hanya di smartphone Android, Aplikasi kamera tembus pandang tentu juga terdapat di App Store untuk pengguna ponsel bersistem operasi iOS. Aplikasi kamera tembus pandang dapat digunakan untuk sekian banyak kategori ponsel, misal seperti samsung, Sony, Nokia, Lenovo, Xiaomi, Asus, dan merk-merk Ponsel lainnya.
 

6 Aplikasi Android Tembus Pandang Yang Harus Dihindarkan dari Anak–Anak


1. Body Scanner Free Prank

Body Scanner Free Prank adalah aplikasi kamera tembus pandang yang menjadi salah satu software kamera paling terbaik saat ini. Dengan memakai Aplikasi Body Scanner Cuma-cuma Prank, pengguna device akan melihat kerangka manusia. Tentu aplikasi ini bakal dapat dimanfaatkan untuk ngerjain teman. Caranya, perintahkan teman berbaring, dan sorot bersama software camera Body Scanner Gratis Prank ini, dan tonton sendiri hasil akhirnya akan jadi seperti apa. Hindarkan dari anak-anak ya.


2. S3xyBooth+

S3xyBooth+ merupakan salah satu aplikasi android kamera tembus pandang, yang bakal membikin fantasi serta daya imajinasi terus menggairahkan. Dengan fitur yang ada di dalamnya, pemakai device dapat menonton manusia yang ada dalam software SexyBooth+ ini tanpa memakai pakaian yang pasti saja unik sekali. Harus dihindarkan dari anak-anak.


2.Moosejaw X-Ray

Moosejaw X-Ray adalah aplikasi camera tembus pandang yang mengizinkan pemakai ponsel android untuk melihat objek alias gambar yangg disorot terkesan semacam di x-ray. Akan tetapi aplikasi Moosejaw X-Ray cuma bisa difungsikan buat gambar model yang tersedia di dalam katalog software Moosejaw X-Ray saja. Caranya, arahkan camera ke objek yg diinginkan dalam katalog. Sehingga terkesan gambar yg dituju dalam kondisi tidak dengan busana. Tetap jauhkan dari anak-anak


3. Xray Scanner Camera

Xray Scanner Camera merupakan aplikasi kamera tembus pandang yang mengizinkan pemakai smartphone dapat menyaksikan bagian organ badan atau tubuh dengan cara mengarahkan camera device terhadap objek yg diinginkan. Umpama mau menyaksikan x-ray dari organ badan orang, tinggal arahkan saja camera gadget ke objek semacam kepala, kaki, tangan alias step badan yg yang lain. Hindarkan aplikasi ini dari jangkauan anak-anak.


Baca Juga: 3 Aplikasi Android Penghasil Gift Card Terbaik

5. Xray Scan

Aplikasi Xray Scan - aplikasi kamera tembus pandang ini suatu  adalah xray yang tak orisinil serta ditujukan bagi para pemakai android untuk lelucon alias lucu-lucuan. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengelabuhi teman kamu dengan menunjukan xray tangan kiri Anda. Rekomendasi hindarkan dari jangkauan anak-anak.


6. SinarX Funny
Aplikasi android kamera tembus pandang ini tak begitu tembus pandang. Namun hanya sekedar untuk lucu-lucuan saja serta pasti saja berfungsi untuk menghibur para pemakai android yang menginstall software android ini di handphone mereka. Tapi juga perlu dijauhkan dari anak-anak.


Nah itulah ” 6 Aplikasi Android Tembus Pandang yang Perlu Dihindarkan dari Anak–Anak  ”. Sebaiknya anda sebagai seorang orang tua pantaulah selalu anak-anak anda apabila mereka menggunakan smartphone canggih. Karena bukan tidak mungkin mereka menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut. Sekian dan semoga bermanfaat !
Advertisement
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply